Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Basyarul Ulya Nasution SH.,MM, Kembali Pimpin UNIVA Kabupaten Labuhanbatu

11
×

Basyarul Ulya Nasution SH.,MM, Kembali Pimpin UNIVA Kabupaten Labuhanbatu

Share this article

Labuhanbatu || Delinews24.net – Secara resmi Sekretari Jenderal Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah, Dr Ir H Amran Arifin, MM.,MBA melantik Basyarul Ulya Nasution SH.,MM, menjadi Rektor Universitas Al-Washliyah (Univa) Kabupaten Labuhanbatu, pelantikan rektor digelar di Aula Kampus Univa Jalan Sempurna No. 21 Kelurahan Padang Bulan Rantau Utara, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (22/01/2022)

Dr Ir H Amran Arifin, MM.,MBA. Sekretari Jenderal Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah dalam sambutannya mengatakan, hasil sidang/rapat Senat Basyarul Ulya terpilih kembali sebagai Rektor Univa Labuhanbatu periode 2021 – 2025, mengingat pelantikan Basyarul Ulya ini adalah untuk periode kedua sebagai Rektor Univa Labuhanbatu segera berinovasi membangun kampus.

Sebagai Rektor di Universitas Alwashlyah Perguruan Tinggi milik Al Jam’iyatul Washliyah ini Basyarul Ulya harus mampu berinovasi dengan membuka program pasca sarjana (Strata-2), harus mampu meningkatkan status akreditasi, tidak cukup hanya itu, gedung Auditorium pada periodesasi ini harus terbangun, tegas Dr Ir H Amran Arifin, MM.,MBA.

Sementara Basyarul Ulya diacara pelantikan tersebut menyebutkan, kepercayaan yang diberikan kepada saya memangku jabatan sebagai Rektor di Univa periode 2021 – 2025 merupakan sebuah amanah yang patut dijaga, jabatan sebagai Rektor Univa ini adalah amanah yang sangat berat, jika saya tak mampu mengemban amanah ini dengan baik, maka saya akan masuk ke dalam golongan orang-orang munafik”.

Dengan tetap bermohon kepada Allah Subhanahu Wata’ala, agar kiranya saya diberikan hidayah serta kemampuan untuk tetap istiqomah mengemban amanah membangun dan membesarkan Univa Labuhanbatu, pada massa periodesasi diharapkan para Dekanat, Dosen dan Staf untuk dapat bersama-sama bergandeng tangan saling berbenah untuk kebaikan demi kemajuan Univa Labuhanbatu ke depan, tutur Ulya.

Tampak hadir dalam pelantikan Rektor Univa Mewakili Bupati Labuhanbatu Asiten I Pemerintahan pemkab Labuhanbatu H Sarimpunan Ritonga MPd, Bendahara PB Al Jam’iyatul Washliyah, H. Rizal Naibaho, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) yang juga Ketua Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Labura, H Syamsul Tandjung, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Hermansyah, mewakili Dandim 0209/LB Danramil 08/Rantau Prapat Lettu Inf Dedi M Sibarani.

Example 120x600