Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Himpunan Mahasiswa Jurusan FKIP UMSU Dilantik

5
×

Himpunan Mahasiswa Jurusan FKIP UMSU Dilantik

Share this article

Medan || Delinews24.net

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Se Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara (UMSU) Resmi di lantik pada hari Selasa, 25/01/2022 bertempat di aula Hotel Griya Medan Untuk periode amaliah 2022-2023 dengan tema “Membangun Semangat Baru Menuju HMJ FKIP UMSU yang lebih Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas”

Gelaran pelantikan kolosal HMJ Se FKIP UMSU terdiri dari 7 Prodi (Prodi Ppkn, Pend Akuntansi, Pend Pgsd, Pend Bimbingan Konsling, Pend Matematika, Pend Bahasa Inggris, Dan prodi Pend Bahasa Indonesia)

Pelantikan dihadiri oleh bapak WR III UMSU, Dekan WD I dan WD III serta seluruh Pimpinan prodi se FKIP UMSU

Sambutan Haris batubara selaku perwakilan HMJ se-FKIP UMSU mengatakan, “ini bukanlah puncak akhir dari perjuangan kita teman-teman, tapi ini adalah awal untuk kita bergerak, berproses, menuai prestasi untuk kebanggaan FKIP UMSU.”

“Karena saya di tantang oleh bapak WD III FKIP UMSU (Mandra Saragih M.Hum) beliau mengatakan pada saya bisa gak HMJ ini lolos dalam kompetisi PHP2D ?
bisa tidak HMJ ini menghasilkan prestasi di tingkat regional ? Bisa tidak HMJ ini menghasilkan prestasi di tingkat Nasional ? Bisa tidak HMJ ini menghasilnya prestasi di tingkat Internasional? Saya Haris Muda Batubara mewakili para Pimpinan Umum HMJ se-FKIP UMSU siap menuntaskan itu semua pak” ujar haris

Dekan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan ibunda Drs Hj Samsuyurnita M.Pd mengatakan dalam sambutannya , kalau sudah MC berpantun maka tak elok kalau saya juga tidak berpantun ujarnya di pembukaan, selamat kepada ananda yang baru saja di lantik menjadi pimpinan Himpunan Mahasiswa Jurusan tiap tiap prodi, Sudah 2 tahun lebih kita vakum berkegiatan di lingkaran HMJ ini, dengan pelantikan hari ini saya harap seluruh Pimpinan prodi bisa mengakomodir seluruh Pimpinan HMJ ini untuk FKIP Kita ini yang lebih berkemajuan seperti tema pelantikan ini” ujarnya

Sambutan baik dari bapak WR III Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara, Bapak Dr. Rudianto, S.Sos., M.Si mengatakan, “selamat kepada seluruh mahasiswa yang baru saja di lantik, ini adalah awal yang baru untuk Fkip berkemajuan, sebab pimpinan Fkip sendiri juga baru saja di lantik beberapa bulan lalu, dan menyusul para mahasiswa yang tergabung di HMJ tiap-tiap jurusan. Semua orang orang baru, semua pengurus baru. Sekarang ini FKIP UMSU sedang dipegang oleh orang orang baru dengan visi dan misi yang baru. Saya baru kali ini datang untuk menghandiri pelantikan Organisasi HMJ dan undangan itu datang dari FKIP sungguh tak enak rasa saya untuk tidak menghadirinya. FKIP UMSU yang merupakan jurusan terbanyak di UMSU saya yakin dengan dilantiknya adik adik HMJ ini akan menghasilkan prestasi prestasi seperti PKM, PHP2D, sektor regional, Nasional dan Internasional.”

Mandra Saragih M.Hum mengatakan kepada wartawan, “Saya selaku WD III FKIP UMSU, sudah menjadi tugas dan kewajiban saya dalam Pemberdayan Mahasiswa dan alumni FKIP UMSU. Saya sangat mendukung apa yang di sampaikan oleh bapak WR III UMSU dalam sambutannya”.

Example 120x600