Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
OLAHRAGA

Atlet Asal Desa Sei Rotan Wakili Sumut di Kejuaraan Paralympic Nasional

3
×

Atlet Asal Desa Sei Rotan Wakili Sumut di Kejuaraan Paralympic Nasional

Share this article

Percut Seituan || Delinews24.net – National Paralympic Commite (NPC) adalah Organisasi olah raga bagi atlet khusus disabilitas. Tahun ini Kejuaraan paralympic Nasional akan diadakan di Propinsi Papua yang akan diselenggarakan tanggal 2-15 November 2021 mendatang.

Dalam kejuaraan tahun ini Sumatera Utara diwakili 66 atlet, 18 atlet berasal dari Kabupaten Deliserdang. Untuk atlet yang berasal dari Kabupaten Deliserdang dari 18 atlet diketaui 3 atlet berasal dari Kecamatan Percut Seituan.

Nurmala Saat Berada di Kabtor Desa Sei Rotan Sebelum keberangkatannya Ke Papua

Hal ini diketaui oleh Delinews24.net, setelah salah satu atlet asal Percut Seituan bernama Nurmala berasal dari Desa Sei Rotan berkunjung ke Kantor Desa Sei Rotan untuk memohon Restu keberangkatan membawa nama daerah dalam kejuaraan tingkat Nasional.

Kepada Delinews24.net, Nurmala disela sela kunjungannya mengatakan, kedatangannya meminta restu kepada pemerintah Desa dalam rangka Kejuaraan Paralympic di Papua.

Disebutnya, kami dari Percut Seituan ada 7 orang yang berangkat, dari Sei Rotan ada 3 orang, saya dari Desa Sei Rotan Dusun 2,  Saya mengikuti 1 cabang olahraga dari cabang atletik tapi mengikuti tiga nomor perlombaan, doa nya bg, kata Nurmala kepada Delinews24 Jumat (29/10/21).

Nurmala Berpose Bersama dengan Perangkat Desa Sei Rotan

Sementara Kepala Desa Sei Rotan, Suwandi MS mengucapkan selamat berjuang dan semoga berprestasi, doa kami masyarakat Desa Sei Rotan senantiasa mengiringi perjuangan dalam kejuaraan.

” Tentu ini kebanggaan bagi kami, khususnya warga Desa Sei Rotan, adanya warga kita yang menjadi wakil propinsi Sumatera Utara dalam kejuaraan Nasional “

Diketaui juga setelah kunjungan ke Pemerintahan Desa Sei Rotan, Nurmala beserta 6 atlet lainnya akan mengunjungi Camat Percut Sei Rotan dalam upaya meminta restu dan Doa kepada Camat Percut Sei Tuan.

Ketujuh atlet asal Kecamatan Percut Seituan diantaranya, Nurmala Cabor Atletik, Ali Arsyad Cabang Angkat Berat, Nur Ferry Pradana Cabor Atletik,  Putri Aulia Cabor Atletik , Susilawati Cabor Tenis Meja, Purba Cabor angkat berat dan  Bahder Johan Harahap Cabor Tenis Meja

Example 120x600