Selamat Idul Kurban
--> Sumatera Utara

Kader Muda Gerindra Korps GMD Sumut Mendukung Rizki Alisyahbana sebagai calon walikota Binjai

Avatar photo
×

Kader Muda Gerindra Korps GMD Sumut Mendukung Rizki Alisyahbana sebagai calon walikota Binjai

Sebarkan artikel ini

Sumatera Utara | deli – Koprs Gerindra muda (GMD) Sumatera Utara secara resmi mendeklarasikan dukungan penuh mereka terhadap Tengku Rizki Alisyahbana sebagai calon Walikota Binjai dalam Pilkada serentak 2024. Deklarasi dukungan tersebut disampaikan dalam acara yang dihadiri oleh para anggota Gerindra muda Sumut di daerah tersebut.

Dalam hal ini korps GMD Sumut diwakili Jaya Suprada S.Pd , menyampaikan bahwa keputusan untuk mendukung Tengku Rizki Alisyahbana sebagai calon Walikota Binjai didasari oleh keyakinan akan integritas dan komitmen yang dimiliki oleh beliau dalam membangun Kota Binjai menjadi lebih baik. Jaysu panggilan akrab jaya juga menekankan bahwa Tengku Rizki merupakan figur yang berpengalaman dan memiliki visi yang jelas untuk memajukan Binjai sebagai kota yang lebih modern dan berkembang.

Adapun Tengku Rizki Alisyahbana juga memiliki keakraban hubungan dengan pengurus gerindra baik di dpc,dpw dan dpp,
Dikarenakan beliau juga kader partai gerindra sejak 2019
Kemudian beliau juga pernah Menjabat sebagai ketua Tunas indonesia raya(tidar) kota medan.

Terkait hal tersebut Alisyahbana sendiri menyambut baik dukungan dari Gerindra muda Sumut dan berjanji akan bekerja keras dalam mewujudkan visi dan program-program yang telah disepakati bersama. Beliau juga berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Binjai dan bekerja secara transparan serta akuntabel dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kota Binjai.

Dengan dukungan penuh dari Gerindra muda Sumut, Tengku Rizki Alisyahbana optimis dapat memenangkan Pilkada Kota Binjai 2024 dan mewujudkan perubahan positif yang diinginkan oleh masyarakat. Diharapkan bahwa dengan dukungan yang kuat ini, Binjai dapat menjadi contoh kota yang maju dan sejahtera di Sumatera Utara.