NASIONALTOKOH MINGGU INI

GPI Batu Bara Dilantik. Pj Bupati : Saya Berdiri Disemua Kelompok.

Avatar photo
×

GPI Batu Bara Dilantik. Pj Bupati : Saya Berdiri Disemua Kelompok.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi M meminta Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam ( PD GPI ) Batubara menjadi. Organisasi yang bermanfaat untuk orang banyak.

” Seperti yang disampaikan nabi melalui haditsnya, bahwasanya manusia yang baik itu adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” ujar Heri dalam pelantikan PD GPI Batu Bara di Aula Kantor Bupati Batu Bara jalan Lintas Sumatera, Kamis (27/06/2024).

Hadir dalam kesempatan ini Sekretaris DP MUI Batu Bara Huzaifah, Mantan Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, S.H.,M.M Muspida Batu Bara, Ketua Bapera Helmi Damanik, SH, Setdakab Batu Bara Norma Deli Siregar dan sejumlah OPD Pemkab Batu Bara.

Heri mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa memuliakan orang tua, orang orang yang sudah berjasa .

Heri mengamanatkan tidak boleh sudah berganti orang , berganti kepemimpinan, lalu berubah. Sebagai ASN harus bisa menatap masa lalu, jangan sekali-kali menatap masa depan dengan meninggalkan masa lalu.

” karena kesuksesan kita itu tidak ada apa apanya jika tidak ada ridho orang tua, seperti di Batu Bara ini orang tua kita, OK Arya adalah orang yang berjasa bagi kabupaten Batu Bara ini, ia tidak saja pejuang tapi juga petarung, layak dan pantas kita hormati,” tegas Heri.

Dikesempatan ini Heri menegaskan bahwa ia sebagai Pejabat Bupati di Batu Bara berdiri ditengah semua kelompok, tanpa membedakan bedakan dari kelompok mana.

” Jika ada yg mengatakan saya ini titipan ini itu, itu hoaks,” tegas Heri.

Pelantikan PD GPI Batu Bara ini dilakukan oleh Ketua Umum PW GPI Sumut Ahmad Daud, S.Sos

Pengurus PD GPI Batu Bara yang dilantik, Ketua Sururi Sianipar, Sekretaris , H Ginting dan Bendahara Bahri , berikut perangkat organisasi lainnya. (Jbond007)