POLITIK

HUT Ke-49 PDI Perjuangan di Pegajahan Berjalan Hikmad

×

HUT Ke-49 PDI Perjuangan di Pegajahan Berjalan Hikmad

Sebarkan artikel ini

Pegajahan || Delinews24.net – HUT ke-49 PDI Perjuangan diadakan diseluruh Wilayah, daerah sampai tingkat Kecamatan di Indonesia.

Tak terkecuali perayaan ini juga diadakan oleh pengurus Kecamatan Partai berlambang banteng tersebut, di Kecamatan Pegajahan Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Menindaklanjuti arahan dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pegajahan bersama pengurus anak ranting adakan HUT ke-49 di Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan, pada Senin (10/1/21).

Dianto MD selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Pegajahan dalam sambutannya mengharapkan, kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di kecamatan pegajahan tetap solid dan terus bergerak untuk rakyat dan memberikan nilai positif bagi masyarakat sekitar terutama dalam menyongsong pemilu legislatif mendatang dan Pilkada serentak di tahun 2024.

” acara ini kita adakan sebagai bentuk nyata, kita Solid dan terus bergerak untuk rakyat “

Melalui amatan langsung awak media, acara yang berlangsung berjalan dengan hikmad, dihadir kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Kecamatan Pegajahan, dan terlihat dalam agenda tersebut dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur hari jadi Partai berlambang banteng tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *