banner idul fitri
Breaking News

Isolator Penyambung Kabel PLN Terbakar di Gambus Laut.

Avatar photo
92
×

Isolator Penyambung Kabel PLN Terbakar di Gambus Laut.

Sebarkan artikel ini

Isolator Penyambung Kabel PLN Terbakar di Gambus Laut.

Batu Bara – delinews24.net- Terjadi pemadaman lampu diwilayah kerja Unit PLN Tanjung Tiram, akibat isolator penyambung kabel terbakar dekat travo PLN. Kamis (11/01/2024) sekira pukul 19.50 Wib malam jumat.

Menurut Izul dalam pesan WhatsAppnya lampu di wilayah Tanjung Tiram terjadi pemadaman arus api listrik dengan waktu cukup lama.

Namun pihak PLN tetap mengupayakan secepat menyambung kembali isolator kabel ke kabel jurusan wilayah Tg Tiram Talawi Sei balai dan Sei Beluru Asahan.

Tambahnya, pemasangan Isalator penyambung Kabel api putus sehingga terjadi terbakar kabel tiang, akui Izul memang yang paling sulit.

Lanjutnya, apalagi terjadi terbakar, dengan berdampingan dekat travo, jelasnya.

Sisi lain, pelanggan PLN juga cukup merasa kecewa terhadap Meneger PLN Tg Tiram, pelanggan ini menilai meneger kurang memerhatikan kondisi kabel.

Selain itu menurut Pelanggan kurang dalam pengawasan.

Pasalnya sudah dua kali lampu PLN padam secara tiba-tiba, yang kedua kali ini syukur Alhamdulillah tidak pada Azhan atau dalam saat melakasanakan sholat.

Masyarakat berharap, kepada meneger PLN Tanjung Tiram lebih ketat mengawas masalah lampu penerangan, agar nanti masyarakat tidak beramsumsi ada permainan yang sengaja dibuat-buat oleh PLN. Akibat lampu padam bisa saja meteranya makin bertambah, apalagi sudah dua kali ini, tutur pelanggan yang tidak bersedia disebut jati dirinya. (Staf07)