Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
--> Sumatera UtaraNASIONAL

Ketum FRN Agus Terima Pujian Netizen TutupNya Tambang Ilegal di Magelang.

14
×

Ketum FRN Agus Terima Pujian Netizen TutupNya Tambang Ilegal di Magelang.

Share this article

Jakarta – delinews24.net – Ribuan Netizen akun media sosial puji gerakan

Ketua Umum Perkumpulan Wartawan (PW) Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Polri Agus Flores terima pujian Netizen adanya penutupan Tambang Ilegal di Magelang Jawa Timur. Salah satu nitizen menyebut ‘Adinda’ kepada Agus menuliskan di chatingan tidak bisa dipikir dengan akal manusia sehat, gimana bisa galian tambang ilegal di Magelang bisa takut sama Adinda, dengar nama Agus Flores tiarap semua para pengusaha ilegal tersebut. Selasa (02/04/2024)

Kesederhanaan Ketum FRN Counter Polri menjawab Aamiiin?

Hal ini juga tidak terlepas berkat semua dukungan dari Instansi Polri juga Kanda, tutur Agus ke netizen Adinda.

Lanjutnya, maklumlah kanda menyebut kepada netizen, wartawan apa yang dilihatnya di TKP itulah yang ditulisnya, dan mengkonfirmasi pihak APH dan pengelolanya, ini juga bagian dari aduan masyarakat atau ada polisi yang ngeluh, biasa saya menindaklanjuti 87, sembari memberikan balas rojer,, rojerr ke kanda.

Ibarat Undang undang dasar, Adinda. Membuka undang undang, selanjutnya urusan APH didalam isi undang undang tersebut.

Netizen memberikan sport dan mengatakan papi lawan ini gajah loh!! orang banyak uang!

Biasa aja, manusia biasa abangku, tanpa dukungan Presiden dan Polri, saya ngak bisa tegak seperti sekarang inj, ucap Agus.

Dibalas Ketum FRN Agus, walau Mereka Gajahnya, tapi saya racunnya kanda?.

Ngeriii ya?, orang Presiden seperti Abang, jadi andalan Negara, tulis netizen.

Berita yang disher di berbagai akun Medsos Agus Flores mendapat pujian seeta Apresiasi dari para Netizen, baik itu datang dari masyarakat umum maupun pejabat yang anti Ilegal.

Komentar Netizen Ketum FRN Agus Ketua ini telah berhasil menyelamatkan lingkungan dan keuangan negara dari kejahatan para Oknum yang akan memperkaya diri dan melakukan perbuatan melawan hukum.

Bahkan ada yang mengatakan, Gerakan Agus Flores tidak bisa di pikirkan dengan akal sehat, bagaimana bisa tambang ilegal di Megelang Jawa Timur bisa ditutup dengan rapi, dan pengelola tambang jadi Panas dingin mendengar nama Agus Flores, sebutnya.

Terpisah saat dihubungi media ini melalui pesan WhatsApp nya, Agus membenarkan banyak Netizen memberikan Apresiasi, dan mengatakan salut dengan ketegaran dan keberaniannya.

Agus mengaku semua itu berkat dukungan Presiden Joko Widodo, Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, serta semua Media yang tergabung di dalam PW FRN.

Agus juga mengaku setiap langkahnya terlebih dahulu berkoordinasi kepada Presiden dan Polri sebelum melakukan aktivitas yang berkaitan dengan kepentingan Publik, tutup Ketum FRN Agus. (Staf07)

Example 120x600