--> Sumatera UtaraORGANISASI

Kinerja Bagus Kapolres Batu Bara Dalam Memberantas Narkoba

Avatar photo
×

Kinerja Bagus Kapolres Batu Bara Dalam Memberantas Narkoba

Sebarkan artikel ini
PW IPA Sumut beserta jajarannya

Sumatera Utara | delinews24.net -Kinerja Bagus Kapolres Batu Bara Dalam Memberantas Narkoba, Mhd. Amril, Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara, mengucapkan selamat tinggal kepada Kapolres Batubara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, atas kinerjanya dalam mengelola kepolisian. Disampaikannya pada hari Rabu, 12 Juni 2024, di Kantor PW Al Washliyah di Sumatera Utara.

Amril memberi tahu media bahwa Laporan Narkoba tahun 2022 menunjukkan Sumatera Utara sebagai pengguna narkoba terbesar di Indonesia, menurut laman resmi BNN Republik Indonesia.

Aktivis Pelajar itu menyatakan, “Dari data tersebut, slogan narkoba adalah musuh kita bersama harus direalisasikan oleh semua kalangan masyarakat Sumatera Utara khususnya.”

Ia mengatakan bahwa Sumatera Utara saat ini punya satu daerah yang dimana salah seorang Kapolres nya setiap harinya fokus memberantas narkoba mereka berhasil mengamankan sejumlah sabu dan ganja yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

Amril mengatakan bahwa mereka menyaksikan jajaran Polres Batubara di bawah kepemimpinan AKBP Taufiq Hidayat Thayeb secara konsisten membumihanguskan narkoba di Kabupaten Batubara, seperti yang terlihat dalam pemberitaan harian bahwa Kapolres Batubara dan jajarannya secara aktif bergerak menumpas dan mengungkap peredaran narkoba.

Narkoba itu  merusak generasi bangsa, terutama sekarang kita melihat banyak pelajar yang terjerumus dalam narkoba. Semoga tindakan baik Bang Taufik dan anggota Polresta Batubara ini dapat menghentikan peredaran dan penggunaan narkoba di Batubara dan berdampak positif., ucapnya.

Dia menambahkan, “Kami malu bahwa Sumatera Utara berada di posisi pertama di Indonesia dalam hal pengguna narkoba. Kita ingin tahu ke mana Sumatera Utara akan dibawa jika ada banyak orang yang menggunakan narkoba. Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Batubara dan jajarannya serta mengajak masyarakat Batubara dan Sumatera Utara untuk mendukungnya dalam mengungkap dan membasmi narkoba.”

Perlu diketahui, hari kamis, (06/06/2024), lalu PW IPA Sumut juga mengapresiasi acara Gebyar Menuju Batubara Bersih Narkoba oleh Polres Batubara yang dilaksanakan di Lapangan Lima Puluh yang dihadiri oleh Pj. Bupati dan jajaran OPD dan kalangan pelajar serta Ormas di Kabupaten Batubara.

GIAT APARAT

Madina – delinews24.net || Mantapnya Racikan Kopi Ala Polres Madina, Dalam acara buka bersama antara Kapolres Madina dengan wartawan Madina di pendopo Tanthya Sudhirajati Mapolres Madina, Sabtu( 6/4). Sehabis buka…

GIAT APARAT

Madina – delinews24.net ||Buka Puasa Bersama Polres Madina dan Insan Pers, Dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1445, Kepolisian Resort Mandailing Natal mengadakan acara buka bersama dengan insan pers…