POLITIK

Partai DPC PKP Namo Rambe Berbagi Takjil Ramadhan

Avatar photo
×

Partai DPC PKP Namo Rambe Berbagi Takjil Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Namo Rambe ll Delinews24.net – Bulan ramadhan seperti sekarang ini dimana hampir semua orang sama-sama mengejar waktu agar bisa berbuka puasa di rumah bersama sanak keluarga dan menjalankan sholat tarawih berjamaah di masjid.

Ada yang masih terjebak macet saat azan magrib berkumandang terpaksa harus berbuka puasa di jalan, karena urusan berbuka puasa harus di segerakan.

Bulan ramadhan yang berkah ini DPC PKP kecamatan Namo Rambe menggandeng Cakades desa delitua Bobby Novianda membagi bagikan takjil kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa yang melintas di jalan karya jaya desa delitua dusun 4″Jum’at (15/04/22).

Sedikitnya 600 takjil makanan untuk berbuka puasa para berkendara mobil, sepeda motor dan warga sekitar yang melintas,pembagian takjil ini tentunya juga merupakan salah satu wujud kepedulian sesama masyarakat.

Pembagian takjil ini DPK PKP DeliSerdang beri apresiasi kepada DPC PKP DS Namo Rambe dan mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat lewat antusiasme dan senyum yang tersungging di wajah mereka saat menerima bingkisan.

“Melvin Adrianus Ginting Skom selaku ketua DPC PKP Namo Rambe mengatakan,saya dan pengurus DPC PKP Namo Rambe yang sebagian beragama Nasrani,tapi kami tidak luput dalam bersedekah takjil kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini dan kami tetap mengikuti arahan dari DPK PKP DeliSerdang”ucapnya.

Masih di tempat yang sama Cakades desa delitua Bobby Novianda mengatakan, pembagian takjil yang di lakukan DPC PKP kecamatan Namo Rambe adalah kegiatan yang bernilai positif,salah satu kecil untuk berbagi rejeki ke sesama masyarakat sekaligus mempererat kesolidan dan bentuk silaturahmi antar sesama” tutupnya.

Yudha Frihatien (Tuan Baron) selaku ketua DPK PKP DeliSerdang mengatakan, kegiatan DPC PKP kecamatan Namo Rambe adalah kebijakan DPK PKP DeliSerdang, dan seluruh jajaran DPC PKP yang sudah tersebar 16 kecamatan se-Deliserdang, kegiatan ibadah ini sekaligus semakin memperkenalkan partai Keadilan dan Persatuan di masyarakat luas,yang sudah berusia 23 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *