NASIONALPOLISI PATROLI

Patroli Polsek Labuhan Ruku Berikan Rasa Aman & Nyaman Bagi Masyarakat.

Avatar photo
×

Patroli Polsek Labuhan Ruku Berikan Rasa Aman & Nyaman Bagi Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan patroli untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya.

Patroli ini dilakukan di beberapa lokasi strategis, antara lain Pelabuhan Tanjung Tiram, Jalan Merdeka Desa Botak, Pos Kamtibmas Desa Pahlawan, Kelurahan Tanjung Tiram, dan Desa Suka Maju. Kegiatan dimulai pada Kamis, 11 Juli 2024 sekitar pukul 22.00 Wib malam Jum’at

Personil yang terlibat dalam patroli ini adalah IPDA H Pardede, AIPTU ZF Purba, dan BRIPKA Kasno Suriadi. Mereka menggunakan kendaraan dinas untuk melaksanakan patroli mobile dengan tujuan mengantisipasi dan mencegah tindakan kejahatan seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), balap liar, begal, gang motor, tawuran, serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep , S.H., melaporkan bahwa situasi selama patroli berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

Tembusan laporan kegiatan ini telah disampaikan kepada Wakapolres Batu Bara, Kabag Ops Polres Batu Bara, dan Kasi Propam Polres Batu Bara. (Jbond007)