OLAHRAGA

PBTI Sumut Terbitkan Sertifikat Uji Kenaikan Tingkat (UKT) Bagi Anak Didik Dojang Taekwondo Formapera.

×

PBTI Sumut Terbitkan Sertifikat Uji Kenaikan Tingkat (UKT) Bagi Anak Didik Dojang Taekwondo Formapera.

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang||Delinews24.net

Akhirnya penantian anak anak didik Dojang Taekwondo Formapera selama 6 bulan berlatih tanpa lelah telah berbuah manis. 38 peserta anak didik Dojang Taekwondo Formapera mendapatkan Sertifikat kelulusan Naik Tingkat (UKT) yang diterbitkan oleh Pengurus Besar Taekwondo Indonesia ( P.B.TI) Propinsi Sumatera Utara.

Dengan diberikannya Sertifikat kelulusan Naik Tingkat (UKT) yang langsung diterbitkan oleh PBTI Propinsi Sumatera Utara, tentunya ini adalah bukti nyata program pelatihan Dojang Taekwondo yang dibina LSM Formapera mendapatkan pengakuan dari organisasi penguji resmi yang diakui di Indonesia.

Untuk mendapatkan predikat kelulusan Uji Kenaikan Tingkat (UKT) bagi peserta anak didik Dojang Taekwondo Formapera, pengurus Dojang Taekwondo Formapera terlebih dahulu mendaftarkan seluruh peserta anak didik ke Organisasi Resmi Taekwondo Indonesia yaitu PBTI yang berada di Propinsi Sumatera Utara.

Selanjutnya, setelah melalui proses peninjauan kelayakan, PBTI SU memperkenan peserta anak didik Dojang Taekwondo Formapera untuk diikut sertakan dalam Uji Kenaikan Tingkat (UKT) dibulan April tahun 2021 lalu di Kota Medan oleh PBTI Propinsi Sumatera Utara.

Foto : Sertifikat Yang Diterbitkan PBTI Sumut Untuk Anak Didik Dojang Taekwondo Formapera

Sertifikat Uji Kenaikan Tingkat (UKT) ini langsung diterbitkan P.B.TI Propinsi Sumatera Utara yang ditandatangani oleh Burhanuddin Syah sebagi Penguji Resmi dengan penyandang sabuk Dan 6 / Kukkiwon serta Ketua Pengurus PBTI Sumatera Utara Drs.Musa Rajekshah M.Hum.

Selaku pembina dan menjabat sebagai ketua DPD Formapera Deli Serdang, Muslim Susanto mengapresiasi atas pencapaian anak didik binaan nya,

Selamat buat anak anak kami atas kenaikan sabuk dan penerimaan sertifikat, sertifikat yang kalian terima adalah bukti prestasi kalian yang selama ini berlatih dengan serius, jangan kalian merasa puas sampai disini karena perjalanan kalian masih panjang,ada beberapa sabuk dan sertifikat lagi yang harus kalian kejar dan dapatkan, pungkas Muslim Susanto kepada anak didik .

Foto : Muslim Susanto Menyerahkan Secara Simbolis Sertifikat UKT Bagi Anak Didik Dojang Taekwondo Formapera

Tetap semangat kepada pengurus Dojang Taekwondo Formapera, baik kepada Sabeum Nasrul Koto, Bram, Asnawi terima kasih banyak, apresiasi yang apa telah dicapai sampai hari ini, teruskan dan tingkat program kita ini, tutup Muslim mengakhiri.

Melalui amatan Delinews24 penyerahan Sertifikat UKT bagi 38 peserta didik diserah terima kan oleh Muslim Susanto dipendopo latihan Taekwondo Formapera Jl.Utomo Dusun III Desa Bakaran batu Kec.Batang kuis, penyerahan ini turut dihadiri oleh pengurus Taekwondo Formapera, Plt Kepala Desa Bakaran Batu Yusdiarningsih, Kaur pemerintahan Bulian dan orang tua didik peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *