banner idul fitri
New Release

Pembangunan Rabat Beton Keliling Lapangan Bola Talifuso FC 

1869
×

Pembangunan Rabat Beton Keliling Lapangan Bola Talifuso FC 

Sebarkan artikel ini

 Nias Barat || delinews24.net- Pembangunan Rabat Beton Keliling Lapangan Bola Talifuso FC –

Pemerintah Desa Lasarabagawu, Kecamatan Mandrehe Barat, Kabupaten Nias Barat, telah sukses melaksanakan pembangunan jalan rabat beton keliling lapangan bola Talifuso FC sepanjang 169 meter. Proyek ini, dengan anggaran Rp. 174.690.000 dari Dana Desa tahap III tahun 2023, menjadi salah satu inisiatif untuk meningkatkan fasilitas olahraga di desa tersebut.

 

Amonio Gulo, tim pelaksana kegiatan (TPK) pembangunan, menjelaskan bahwa proses pengerjaan dilakukan oleh warga masyarakat dengan sistem upah harian.

Penduduk desa terlibat aktif dalam proses pembangunan, memberikan manfaat ganda dengan meningkatkan keterlibatan masyarakat setempat dan memberikan lapangan kerja.

 

“Pengerjaan rabat beton telah selesai, mewujudkan harapan pemuda dan penggiat olahraga, khususnya sepak bola,” ungkap Amonio Gulo.

 

Pembangunan jalan rabat beton ini terletak di dusun II desa Lasarabagawu, memberikan dampak positif bagi pemuda dan pecinta sepak bola di wilayah tersebut. Para pemuda dan penggiat olahraga menyambut baik inisiatif pemerintah desa dalam meningkatkan fasilitas lapangan bola Talifuso FC.

Pembangunan jalan ini dianggap sebagai bukti serius pemerintah desa dalam mendukung pengembangan olahraga, membuat lapangan bola Talifuso semakin dikenal baik dari segi fasilitas maupun prestasi pemainnya.