Selamat Idul Kurban
POLITIK

Penuh Keakraban, Ketua DPRD Sergai Kunjungan Silahturahmi Ke Kepala DPP KESIRA Sergai

×

Penuh Keakraban, Ketua DPRD Sergai Kunjungan Silahturahmi Ke Kepala DPP KESIRA Sergai

Sebarkan artikel ini

Sergai || Delinews24.net – Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan bersama 4 anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra menghadiri undangan silaturahmi dari Ka. Pelaksana Harian DPP Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) Partai Gerindra, Grace Rosalyn Hutapea di Jakarta, pada Kamis (10/2/2022).

Hal ini disebabkan ketidakhadiran Ketua DPRD Sergai asal Partai Gerindra tersebut dalam acara semarak HUT Partai Gerindra ke-14 di halaman Kantor DPC Gerindra, Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Sei Rampah, Kamis (10/2/2022).

“Kebetulan jadwal DPRD ada tugas luar bang. Saya Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Sumatera Utara bagian dari sayap Partai Gerindra dimana kami diundang Ibu Grace,”ujar Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan Jumat (11/2).

dr Riski Ramadhan bersama 4 anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra pun menampik ketidakhadiran mereka di HUT Gerindra yang digelar DPC Partai Gerindra Sergai tanpa kejelasan.

Karena kehadiran ia bersama kawan-kawan Fraksi Gerindra bersilaturahmi ke DPP KESIRA tersebut dengan tujuan sama yakni dalam membesarkan partai Gerindra khususnya di Sumatera Utara.

“Kawan-kawan DPRD Gerindra terdiri dari Enriko Silalahi, Robert Butarbutar, Sadarita Purba dan Edisman Situmorang juga bagian dari kepengurusan KESIRA Sumatera Utara. Kita menghadiri undangan diskusi terkait pengembangan KESIRA Sumatera Utara,”ungkapnya.

Dijelaskan Riski, jadwal kegiatan HUT Gerindra ke-14 di DPC Gerindra Sergai banyak perubahan bahkan tiba-tiba sudah terbentuk panitia HUT tanpa sepengetahuan kami.

“Jadwal HUT Gerindra berubah-ubah bang. Kemarin diagendakan hari Minggu yang lalu, dan tidak ada musyawarah untuk perubahan jadwalnya kapan. Dan tiba-tiba muncul undangan dan sudah terbentuk panitia HUT tanpa sepengetahuan kami,”tutup Politisi muda asal Gerindra itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *