NASIONALPOLISI PATROLI

Personil Polsek Labuhan Ruku Sorot Wilayah Tanjung Tiram Rawan Kejahatan.

Avatar photo
×

Personil Polsek Labuhan Ruku Sorot Wilayah Tanjung Tiram Rawan Kejahatan.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Personil Polsek Labuhan Ruku menyelenggarakan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas di Desa Beringi – Desa Suka Jaya dan Desa Pahlawan dengan sasaran balap liar, begal, tawuran di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. Kamis (06/06/2024) pukul 23.00 Wib.

Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas diwilayah tersebut untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar, begal, gang motor, tawuran dan gangguan Kamtibmas lainnya dan petugas yang melaksanakan patroli malam hari Ipda H. Pardede – Aipda Suhelmi – Bripka Irpan – Bripka Sukri dan Briptu M. Rinaldi.

Sebelum melaksanakan Patroli terlebih dahulu dilaksanakan Apel di Mako Polsek Labuhan Ruku dan Do’a bersama.

Melaksanakan kegiatan patroli guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya balap liar/tawuran, serta tindak kejahatan lainnya, diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 04 Juni 2024 sekira pukul 23.00 Wib.

Menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Kec Talawi, Datok Tanah Datar, Sei Balai dan Tanjung Tiram.

Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap aksi Begal dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Menghimbau kepada anak-anak remaja agar kiranya tidak melakukan tawuran dan balap liar

Masyarakat dan anak-anak remaja menerima himbauan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Hingga saat ini dilaporkan situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif. (Jbond007)