NASIONALTOKOH MINGGU INI

Pj Bupati Heri Apresiasi Kehadiran Gerakan Pemuda Islam Batu Bara.

Avatar photo
×

Pj Bupati Heri Apresiasi Kehadiran Gerakan Pemuda Islam Batu Bara.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung siap menyukseskan pelantikan pengurus Gerakan Pemuda Islam (GPI) Batu Bara, yang akan digelar Kamis 27 Juni 2024, di aula kantor Bupati Batu Bara.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi dalam menerima pengurus GPI Batu Bara, Sururi Sianipar didampingi Bendahara GPI, Subari, Senin (24/6/2024) di ruangan kerja Bupati di Lima Puluh Kota.

Dalam kesempatan ini, Sururi menjelaskan tentang perubahan struktur kepengurusan PW GPI Sumut periode tahun 2022-2025, dengan Ketua Umum Vedrik Nugraha dan Sekretaris Khoirul Amin.

GPI berdiri berdasarkan aktar notaris Nova Helida SH,MKn, dengan nomor:15 tahun 2020 dan SK Menkuham RI, nomor AHU-0000123.AH.01.08.tahun 2021.

Dalam kesempatan audiensi ini, Sururi didamping Subari mengundang resmi kehadiran Pj Bupati Heri Wahyudi untuk hadir dalam pelantikan pengurus GPI Batu Bara yang akan dilantik Ketum GPI Vedrik Nugraha yang kerap disapa DIKO.

Pj Bupati Heri Wahyudi mengapresiasi kehadiran GPI Batu Bara yang kelak akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

“Jika tidak ada halangan, Insyal Allah saya akan hadir di tengah-tengah pengurus GPI Batu Bara,” ujar PJ Bupati Heri.

Pj Heri berharap, kehadiran GPI dapat membawa pembaharuan di kalagan muda-mudi Batu Bara dan bersinergi dengan pemerintah untuk kemaslahan umat. (Jbond007)