NASIONALPilkada 2024

Polsek Indrapura Pam Peliputan Pemilihan Bupati & Wakil di Acara Coffe Morning KPU Batu Bara. 

Avatar photo
×

Polsek Indrapura Pam Peliputan Pemilihan Bupati & Wakil di Acara Coffe Morning KPU Batu Bara. 

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – Agar situasi aman dan Kondusif Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damanik, SH, MH, gelar Pengamanan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara menggelar Coffee Morning bersama wartawan/ Jurnalis dalam peliputan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara pada pemilihan serentak tahun 2024, di Aula Rumah Makan (RM) 100, di Kecamatan Sei Suka. Selasa (02/07/2024)

Kapolsek Indrapura, yang diwakili Waka Polsek Indrapura IPDA Dedi Asmadi, dan beberapa personil Polsek Indrapura melaksanakan pengamanan guna berjalannya acara pemilihan bupati dan wakil di Kabupaten Batu Bara, Polri selalu mengutamakan kegiatan masyarakat apalagi kegiatan Pemilihan calon Bupati/Wakil Bupati Batu Bara demikian ungkap Kapolsek melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

Acara ini diisi oleh narasumber dari Mantan Ketua PWI Kabupaten Batu Bara dua periode Alpian, dan M. Syafi’i Sitorus Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara.

Plh Ketua KPU Batubara Sulianto mengatakan, Coffee Morning ini merupakan peran media dalam menyukseskan Pemilukada Serentak 2024.

“Kegiatan coffee morning bersama wartawan memiliki peran yang sangat besar untuk memberikan informasi kepada publik yang akurat dan konstruktif kepada masyaraka”

Melalui kegiatan ini, kita harapkan dapat menciptakan pemberitaan yang tidak hanya informatif tetapi juga inovatif,” ujar Sulianto.

“Acara ini kita harapkan hubungan baik antara KPU dengan wartawan, oleh sebab itu juga menjalin hubungan baik dan akrab”

Selanjutnya Burhan, anggota KPU menjelaskan, bahwa Coffee Morning ini juga merupakan wujud nyata kerjasama antara KPU dan media.

“Kegiatan ini menjadi platform bagi kami untuk menyampaikan materi dan informasi terkait teknis pelaksanaan pemilu, serta mendengar masukan dan saran dari rekan-rekan jurnalis,” ujarnya.

Dengan diadakannya Coffee Morning ini, diharapkan pemberitaan seputar Pemilukada Serentak 2024 di Kabupaten Batu Bara akan semakin informatif, objektif, dan mendukung terciptanya pemilu yang transparan dan adil.” tandasnya.

Pelaksanaan Pengamanan yang dilaksanakan Polsek Indrapura berjalan aman dan baik. (Jbond007)