banner idul fitri
Pemilu 2024Tanjung Balai

Polsek Tanjungbalai Utara Giat Razia Ciptakan Pemilu Aman

Avatar photo
113
×

Polsek Tanjungbalai Utara Giat Razia Ciptakan Pemilu Aman

Sebarkan artikel ini
razia pemilu
Razia pemilu di Tanjung Balai

Delinews24.net – Personil Polsek Tanjungbalai Utara melaksanakan giat Razia Guna menciptakan situasi yang aman dan damai jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di Simpang Masjid Persaudaraan Menara Lima Jln Let. Jend Soeprapto Kelurahan TB Kota IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjungbalai, Sabtu Pukul. 21.10 wib (10/02/2024).

Kapolsek Tanjungbalai Utara, Iptu Muhammad Rony, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini tidak hanya untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024, tetapi juga mengantisipasi Tindak Kriminal.

“Guna menciptakan situasi yang aman dan damai jelang Pemilu 2024. serta antisipasi dan meminimalisir terjadinya Tindak Pidana Curat, Curas dan Curanmor (3C), Narkoba, Senpi, tauran, Knalpot Blong dan balap liar di wilayah Hukum Polsek Tanjungbalai Utara Polres Tanjungbalai.”

Kapolsek roni juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan di jalan raya dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dengan tetap mengenakan helm baik perjalanan dekat maupun jauh.