Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
OLAHRAGA

POSLAB Berhasil Menangkan Pertandingan Dandim 0209/LB Tegaskan Ini Kepada Seluruh Pemain

4
×

POSLAB Berhasil Menangkan Pertandingan Dandim 0209/LB Tegaskan Ini Kepada Seluruh Pemain

Share this article

Labuhanbatu || Delinews24.net – Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) selaku Manager PS POSLAB Labuhanbatu menyaksikan Langsung pertandingan Antara Tim POSLAB melawan Tim Tapanuli Atletik pada pembukaan Liga 3 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Stadion Binaraga Rantauprapat kabupaten Labuhanbatu, Kamis (11/11/2021)

Dalam pertandingan selama 2×45 menit akhirnya Tim Poslab Labuhanbatu berhasil mengalahkan Tim Tapanuli Atletik dengan score 4-1, atas kemenangan tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) mengucapkan terimakasih kepada para pemain karna sudah berhasil memenangkan pertandingan.

Kepada seluruh pemain Dandim tegaskan, “Ini sebuah perjuangan, tetap semangat capai hasil yang maksimal”, kerjasama antar pemain sudah bagus, pertandingan selanjutnya lebih ditingkatkan lagi, untuk memulihkan stamina kepada seluruh pemain laksanakan istirahat.

Diacara pembukan Hj, Ellya Rosa mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, “Kegiatan ini terlaksana baik”, Kompetisi ini sangat bermanfaat untuk pembinaan generasi muda, kepada tim yang tergabung di Group G saya ucapkan selamat bertanding junjung tinggi sportifitas, saya berharaf, Semoga tim kita Poslab Labuhanbatu mendapatkan hasil yang terbaik di kompetisi liga 3 ini, tutup Hj, Ellya Rosa.

Pembukaan liga 3 Group G yang di gelar distadion Bina Raga Kabupaten Labuhanbatu ditandai dengan, tendangan pertama oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, menandakan dimulainya pertandingan.

Example 120x600