Selamat Idul Kurban
POLITIK

SUKSES, RAKERDA PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN SE-SUMUT

Avatar photo
×

SUKSES, RAKERDA PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN SE-SUMUT

Sebarkan artikel ini

Medan ll Delinews24.net-Partai Keadilan Dan persatuan (PKP) menggelar Rapat kerja Daerah(Rakerda) tahap 1 tahun 2022 bertempat di kantor DPP PKP Sumut jalan Restu no 186 Helvetia Medan”Sabtu(19/03/22).

Di selenggarakan Rakerda bertujuan untuk pemantapan partai keadilan Dan Persatuan dewan pimpinan se kabupaten di Sumut menjelang verifikasi faktual pemilu 2024.

Turut hadir dalam acara ketua PKP Sumut Ir Juliski Simorangkir MM beserta kepengurusannya,anggota DPRD fraksi PKP,seluruh dewan pimpinan kabupaten, KPU Sumut diwakili Herdensi,tokoh agama dan pihak kepolisian poldasu.

Anjas milan dalam sambutannya mengatakan,saya ucapkan terimakasih kepada peserta panitia DPP PKP Sumut dan rekan-rekan yang berkontribusi dalam mensukseskan jalannya acara rakerda ini, adapun Rakerda yang sedang berlangsung tentang edukasi,informasi dan persiapan verifikasi administrasi serta verifikasi faktual.

sambungnya,saya berharap Rakerda ini dapat di ikuti dari sesi awal hingga akhir oleh para pengurus partai PKP Sumut,partai PKP Era baru,Energi baru,tekat dan semangat baru”tutupnya.

Dian Wahyudi selaku sekjend PKP kota Medan yang mewakili seluruh DPK PKP yang ada di Sumut mengatakan, terimakasih yang sudah mempercayakan saya untuk memberikan sambutan di acara Rakerda ini,kami dan seluruh DPK PKP di Sumut menyambut baik acara rakerda ini untuk lolos verifikasi yang akan datang”ucapnya.

Dalifati Ziliwu dari DPK PKP Nias Utara mewakili anggota DPRD fraksi PKP,saya mengapresiasi atas terlaksananya rakerda, ada dua hal yang harus kita perhatikan, kesiapan kita bersama dan merencanakan apa yang harus kita buat untuk menghadapi verifikasi ini.

Masih di tempat yang sama, sinergritas DPK, DPP, DPN kalau sudah terbina dengan baik kita yakin dan percaya PKP bisa lahir dengan keputusan KPU,terutama kepengurusan dan anggota legislatif fraksi PKP tetap solid dalam usrusan internal “tutupnya.

“Ir Juliski Simorangkir,MM saat di konfirmasi Delinews24.net mengatakan, verifikasi administrasi sudah lolos 75% persyaratan di provinsi namun verifikasi faktual belum, dikarenakan masih banyak DPK PKP yang belum mengisi data keanggotaan DPC PKP ke sistem administrasi terintegrasi (sakti).

sambungnya,kondisi saat ini DPP PKP sudah membentuk 28 kab/kota,saya berharap secepatnya pengurus DPK PKP se-Sumut segera memenuhi persyaratan dan meng upload simpatisan keanggotaan/kepengurusan ke aplikasi sakti untuk di bawa dalam akhir bulan Maret ini ke dewan pimpinan nasional (DPN) PKP di Jakarta,akhir April sakti sudah tercapai 100% ,bulan mei hingga juni sudah bisa memperbaiki KTA dan KTP”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *