Mandailing Natal

Syukuran Masyarakat Desa Huraba I dan Huraba II, Dihadiri Polsek Siabu.

Avatar photo
17
×

Syukuran Masyarakat Desa Huraba I dan Huraba II, Dihadiri Polsek Siabu.

Sebarkan artikel ini
Mewakil Kapolsek Siabu, Serahkan Santunan kepada Anak Yatim dan Anak Piatu di Mesjid Raya Al Istiqomah

Polsek Siabu Hadiri Syukuran Masyarakat Desa Huraba I dan Huraba II di Mesjid Raya Al Istiqomah.

Madina, Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu, dibawah kepemimpinan AKP Jamal Nasution S.H, melalui personilnya Kanit Binmas Polsek Siabu Aiptu Naamuddin Siregar, datang menghadiri syukuran masyarakat Desa Huraba I dan Huraba II di Mesjid Raya Istiqomah, Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Madina, Minggu( 12/5).

Hadir pula dalam acara itu, Camat Siabu, Sudrajat Batubara S.H.,M.H, Kepala Kantor Urusan Agama Siabu, Edi Agusman S.H.I.,MA., Korwil Pertanian Siabu, Kholidah, Babinsa Koramil 12 Siabu, Kopka M.Ritonga juga hadir dalam acara ini.

Selain acara ini juga dihadiri Pemdes Huraba I dan Huraba II, Alim Ulama, Anak Yatim yang berjumlah 35 orang, Anak Piatu yang berjumlah 23 orang dan lainnya.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution S.H, dalam sambutannya diwakili Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan titip salam dari bapak Kapolsek Siabu, seyogianya beliau yang hadir dalam acara ini, namu Karens sesuatu hal, beliau tidak bisa hadir dan menugaskan saya menghadiri acara ini.

” Kami mengajak semua masyarakat bersyukur kapada Allah SWT, atas karunia- NYA ,masih melakukan panen raya padi ditahun ini, dan dijauhkan dari segala bala.Oleh karena dihari yang baik ini, masyarakat bisa melakukan membayar nazar di mesjid ini sekaligus menyantuni anak yatim dan piatu,” ungkap Kanit Binmas dalam pesan Kapolsek Siabu.

” Semoga dengan adanya acara ini, menjadi amal yang barokah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dijauhkan dari segala bala, Kampung kita ini, senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada gangguan keamanan yang dapat membahyakan kampung kita ini,” Kata Kanit Binmas Polsek Siabu sembari mengatakan bahwa kata kata sambutan yang saya katakan, berdasarkan arahan bapak Kapolsek Siabu kepada- Nya.

Sebelumnya Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas diadakannya acara syukuran dalam panen raya padi tahun ini.

Desa Huraba merupakan salah satu desa yang menjadi desa percontohan dibidang pertanian yang ada di Kecamatan Siabu,” Mudah mudahan atas diadakannya acara syukuran ini, Panen raya padi di Desa Huraba ini, senantiasa tetap terlaksana,” katanya.

Selain acara zikir dan Do’a, juga diadakan pembagian santunan kepada anak yatim dan anak piatu yang ada di Desa Huraba I dan Huraba II, dan diserahkan langsung oleh Forkopimca Siabu.( Zakaria)