PeristiwaSerdang Bedagai

Truk Sangkut Pohon Jatuhkan Sawit Ke Kepala Pengendara

×

Truk Sangkut Pohon Jatuhkan Sawit Ke Kepala Pengendara

Sebarkan artikel ini

Serdang Bedagai | Delinews24.net – Hati-hati kawan, hari apes tidak ada di kalender. Pelajaran bagi para pengendara sepeda motor untuk tidak terlalu dekat dengan kendaraan besar apalagi yang sedang membawa muatan.

Naas menimpa Iwan (53) yang sedang mengendarai Honda Supra. Warga Gang Koramil Dusun II Desa Martebing Kec Dolok Masihul Kab Serdang Bedagai Minggu (23/06/2024) Pukul 11.00 WIB ini tertimpa sekitar 12 janjang buah sawit

Saat sedang berada satu lajur dengan sebuah Dump Truck BK 8661 WP dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kota Dolok Masihul. Ia tertimpa buah sawit yang terpental karena bagian atas truk tersangkut pohon mahoni di tepi jalan tikungan blok 9. Buah-buah sawit itu meluncur langsung mengenai kepala Iwan yang berada di belakang truk, iapun langsung pingsan di TKP.

Truk muatan sawit yang menimpa korban.

Wartawan Delinews24 yang kebetulan sedang berada di lokasi menyaksikan darah mengucur dari bagian kepala korban. Sementara wajahnya memar dan mata sebelah kiri terluka.

Warga yang mengetahui segera memberhentikan dan menahan truk untuk dimintai pertanggung jawaban. Setelah Babinsa Koramil 016 yang bernama Adbullah datang, supir truk yang KTP dan SIM nya sudah dipegang oleh pihak keluarga korban menyatakan bersedia bertanggung jawab.

Korban lantas dilarikan ke Klinik Buah Hati Dolok Masihul, namun karena luka yang diderita korban cukup parah, pihak klinik menyarankan agar korban dirujuk ke Rumah Sakit yang lebih besar.