Mandailing Natal

Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada PT.Sorik Mas Mining

Avatar photo
×

Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada PT.Sorik Mas Mining

Sebarkan artikel ini
Photo bersama Pemdes bersama Undangan yang hadir dalam acara itu,Rabu(19/6)

Mandailing Natal | Delinews24.net – Ppada hari kedua setelah hari raya Idul Adha tahun 1445, pemerintah Desa Muara Batang Angkola dan warganya mengadakan acara makan bersama. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus PT Sorik Mas Mining dan instansi pemerintah, termasuk Kepala TNBG Madina, Hartono, didampingi Kasi 1, Tri Ashari, dan Kepala Resort 1 Batang Angkola, Sahlan.

Selain itu, Forkopimca Siabu dan KPH Madina hadir. Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara SH.,M.H., berada di hadapan Sekcam Siabu, Muhammad Safei S.Sos, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Ahyar Nasution, dan sejumlah karyawan dari Kantor Camat Siabu.

Mewakili Kapolsek Siabu, Brigadir S.A. Hasibuan, mewakili Danramil 12 Siabu, Serda Ridoan Pulungan, dan undangan lainnya turut menghadiri acara tersebut.

Sementara itu, orang-orang dari PT Sorik Mas Mining yang hadir dalam rombongan itu termasuk Manejer Eksternal, Ade Hendy, Manejer Keamanan, Tengku Roni Rompika, Manejer OHS, Imam Thohari, dan beberapa karyawan PT Sorik Mas Mining.

Tokoh masyarakat, termasuk Satrya Wira, kepala Desa Muara Batang Angkola, mengucapkan terima kasih kepada PT.Sorik Mas Mining karena telah memberikan 1 ekor lembu kepada Desa Muara Batang Angkola sebagai hadiah Hari Raya Idul Adha 1445 H.

PT Sorik Mas Mining memberikan hewan kurban kepada Desa mereka, yang sangat membantu mereka.

Salah satu tokoh yang memberikan sambuatan dalam acara itu berkata, “Semoga PT Sorik Mas Mining dapat menambah bantuan hewan kurban kepada desa mereka di tahun mendatang dan memberikan bantuan tambahan kepada desa mereka.”

Kades Muara Batang Angkola juga menyampaikan sambutannya dengan mengatakan bahwa untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para pendidik yang mengajar di SDN 043 Muara Batang Angkola, kami mengundang mereka untuk hadir dalam acara makan bersama hari ini.

Dia menambahkan, “Kita harus mengapresiasi perjuangan mereka untuk mengajar di Desa ini pada tahun 1982 yang lalu, karena kondisi belum sebaik sekarang dan mereka menghadapi banyak rintangan dan halangan untuk mengajar di SD ini.”

Selain itu, Kades mengucapkan terima kasih kepada Kepala Badan Taman Nasional Batang Gadis dan KPH atas kehadiran mereka.

Ungkapnya, “Kami ingin membangun sinergitas lintas sektor untuk membangun Desa ini menjadi Desa Ekowisata karena masih adanya sumber alam yang belum termanfaatkan dengan baik, seperti air terjun di seberang sungai dan potensi alam lainnya yang belum termanfaatkan dengan baik.”

Selain itu, Suudarajat Putra Batubara, Camat Siabu, mengucapkan terima kasih kepada PT.Sorik Mas Mining karena telah membantu Desa Muara Batang Angkola dengan memberikan 1 ekor lembu untuk kurban pada hari raya Idul Adha 1445 H.

Dia berharap hubungan PT Sorik Mas Mining dengan Desa Muara Batang Angkola dan Desa lainnya akan lebih baik di masa depan, dengan hubungan silaturahmi yang lebih baik dan komunikasi yang lebih baik, sehingga Kecamatan Siabu dapat berkembang.

Di tempat lain, Ade Hendi, Manejer Eksternal PT.Sorik Mas Mining, menyatakan bahwa sebagai bagian dari upayanya untuk berbagi dengan masyarakat pada hari raya Idul Adha 1445 H, PT Sorik Mas Mining telah memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 6 ekor.

Untuk menunjukkan kepedulian kami terhadap masyarakat, PT.Sorik Mas Mining akan terus membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat di masa depan. Kami juga akan terus menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

Sebelumnya diberitakan bahwa PT Sorik Mas Mining memberikan bantuan satu ekor lembu kepada penduduk Desa Muara Batang Angkola. Ini diterima langsung oleh Pemdes pada hari Minggu yang lalu, sehari sebelum hari raya Idul Adha, 1445 H.Zakaria