Batu Bara

Waw,, 7 Kali Orang Tua Korban Laka Lantas Datangi Kantor Jasa Raharja, Hasilnya Nihil.

Avatar photo
×

Waw,, 7 Kali Orang Tua Korban Laka Lantas Datangi Kantor Jasa Raharja, Hasilnya Nihil.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – Keluarga atau ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Acces Road Inalum antara motor Yamaha Mio Soul BK 4326 OB dengan minibus toyota Ayla warna hitam BK 1031 ST, sangat kecewa terhadap jasa raharja persero. Pasalnya sudah berjalan 60 (enam puluh) hari belum mendapat keterangan dari pihak Jasa Raharja (Persero) di wilayah Kabupaten Batu Bara. Jum’at (28/06/2024).

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh orang tua korban Gresia Sihite kepada media ini pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2024 sekira pukul 14.00 Wib di rumahnya Dusun I Jalan Gereja Desa Cengkring Pakam Kec Medang Deras Kab Batu Bara.

Akui orang tua korban Gresia Sihite, sudah ada 7 (tujuh) kali dirinya mendatangi kantor jasa Raharja di Indrapura tapi tak ada hasilnya, apa lagi mengatakan untuk bersabar tidak satupun ucapan dari pihak jasa raharja tersebut, cetus orang tua korban.

Selain itu, keadaan orang tua korban Gresia Sihite juga diketahui keluarga tidak mampu, mereka masih ngontrak rumah.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Selasa tanggal 23 April 2024 kemarin, Gresia Sihite dilarikan ke Klinik Naomi guna mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan Patricia Agatha Manulang dirujuk ke RSU Chevani Tebing Tinggi.

Delinews24 konfirmasi Yudi yang digadang gadang dari Jasa Raharja, pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024 sekira pukul 21.18 Wib menuturkan bahwa Berkas sudah di proses di Jasa Raharja Kisaran pak!.

Lanjutnya, pada hari senin tanggal 24 Juni 2024 sekira pukul 22.58 Wib, mengatakan lagi kita proses bang, krn pembayaran biaya perawatan rumah sakitnya diproses dikisaran, tulisnya melalui WhatsApp pribadinya.

Setelah itu, Yudi dari Jasa Raharja kembali dikonfirmasi pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2024 tidak merespon pesan yang disampaikan lewat WhatsApp pribadinya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH dipertanyakan terkait urusan di jasa raharja berapa lama baru dapat santunan akibat laka lantas yang terjadi di jalan Acces Road Inalum pada hari selasa tanggal 23 April 2024 kemarin.

Jawab kasat tergantung dari pihak jasa raharja tersebut, apabila ada kekurangan berkas agar dipenuhi, tutup AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH. (Jbond007)