Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
SOSIAL-BUDAYA

Dinda : Terima Kasih Bapak Kapolres Batu Bara

9
×

Dinda : Terima Kasih Bapak Kapolres Batu Bara

Share this article

.

Batu Bara || Delinews24.net – Terima Kasih Bapak Kapolres Batu Bara demikian dikatakan Dinda seorang Yatim, Kakak dari Dua orang adik kembar Nabila dan Nayla warga dusun IX, Desa Mangkai Lama, saat menerima Bakti Sosial dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, Di Desa Mangkai Lama.Senin (17/01/2022).

Tidak sampai disitu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis juga menyambangi beberapa warga lainnya di Desa tersebut.

Melalui Humas nya Iptu Abdi Tansar, mengatakan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dan tali asih kepada Mila yang mengalami stres dan depresi, warga Desa Mangkai Lama.

Abdi menambahkan, karena keterbatasan ekonomi Amel saat ini tidak sekolah lagi, selain karena keadaan keluarga yang hidup sederhana, dan kepada Kapolres Amel yang di dampingi nenek nya menceritakan jika dirinya ingin kembali sekolah lagi, ungkap Abdi.

Kepada wartawan Nenek sumarni menghaturkan banyak terimaksih kepada Kapolres Batubara yang telah hadir ke kediamannya dan memberikan bantuan kepada kami.

Selanjutnya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis juga memberikan Bantuan Sosial berupa sembako dan tali asih kepada anak yatim piatu,

Hadir dalam kegiatan : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Kasubsi Penmas Iptu Abdi Tansar, Bhabinkamtibmas, dan Komunitas Warga Ikhlas Bersedekah

Example 120x600