OLAHRAGASerdang Bedagai

Adlin Tambunan Sambut Audiensi Panitia volly ball liga Prodambaan Trophy Bupati Serdang Bedagai

Avatar photo
×

Adlin Tambunan Sambut Audiensi Panitia volly ball liga Prodambaan Trophy Bupati Serdang Bedagai

Sebarkan artikel ini
Fhoto bersama wakil bupati dengan panitia

Serdang Bedagai | delinews24.net – Adlin Tambunan Sambut Audiensi Panitia volly ball liga Prodambaan Trophy Bupati Serdang Bedagai, Rabu 12 Juni 2024 wakil bupati Serdang Bedagai Adlin Umar Yusri Tambunan S.T, M. S. P. Menerima audiensi panitia turnamen volly ball merebutkan troupy bupati cup dalam liga prodambaan kabupaten Serdang Bedagai yang dihadiri ketua sertu Abdullah Ar, wakil ketua Zainal, sekertaris bung Khairul,  bendahara Amin pane dan tokoh olahraga bung Sudarto, irwansyah damanik, sueful.

Abdullah mengatakan kepada wakil bupati akan melaksanakan perlombaan turnamen volly ball merebutkan troupy bupati cup kabupaten Serdang Bedagai, setelah menjelaskan teknis dan hal-hal yang di perlukan, kegiatan ini disambut baik pak wakil dan siap membantu dan memfasilitasi turnamen volly ball tersebut sampai sukses.

Perlombaan voli ball putra dan putri hanya utk warga masyarakat Serdang Bedagai dan syarat nya setiap pemain harus KTP Serdang Bedagai dan ditambahkan lagi setiap  kecamatan boleh mengirimkan lebih dari 1 tim jadi, perkirakan tim volly min 17 tim putra dan 17 tim putri maksimal sebanyak-banyaknya.

Kemudian sekertaris panitia menegaskan selain berolahraga volley ball membuat sehat dan mencari bakat sekaligus sebagai hiburan masyarakat karena penggemar bola voli sama dengan bola kaki, yang begitu di sukai oleh warga sergai maka dari pada ini perlombaan ini harus matang secara finansial dan materil.

ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas sambutan dan perhatian Bpk wakil bupati Serdang Bedagai dalam mensukseskan turnamen volly ball tersebut, Kemudian menegaskan akan segera dibuka pendaftaran peserta turnamen dan akan dibuat undangan kepada club2 bola voli yang ada diserdang Bedagai.

Serta mempersiapkan promosi-promosi tentang perlombaan tersebut seperti spanduk secara umum akan dipasang, Iklan-iklan di media cetak atau online karena kegiatan ini bersifaat turnamen daerah yang harus di meriahkan karena ,Wakil bupati Adlin Tambunan mengatakan kegiatan turnamen ni sekaligus menyambut HUT RI ke 79 pada tahun  2024.

GIAT APARAT

Sergai ||delinews24.net- Polres Serdangbedagai menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka kontra radikal, Kamis (21/9/2023) di Aula Patriatama Polres Sergai Seirampah. Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta diwakili Wakapolres Kompol…