Batu Bara

Bapenda Labusel Ke Batu Bara Pelajari Kesuksesan Penggunaan Aplikasi Pajak Daerah

Avatar photo
×

Bapenda Labusel Ke Batu Bara Pelajari Kesuksesan Penggunaan Aplikasi Pajak Daerah

Sebarkan artikel ini

Batu Bara | Delinews24.netBapenda Labusel berkunjung ke Bapenda Batu Bara dengan dalam rangka kunjungan kerja untuk mempelajari penggunaan aplikasi pajak daerah yang telah berhasil diterapkan di Kecamatan Air Putih pada hari Kamis, 16 Mei 2024.

Pejabat Bapenda Kabupaten Batu Bara menyambut rombongan dari Labuhanbatu Selatan dengan baik selama kunjungan mereka. Kedua belah pihak membahas berbagai elemen manajemen dan teknis aplikasi pajak daerah. Ini termasuk sistem pengolahan data, integrasi dengan instansi terkait, dan rencana untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak.

Kepala Bapenda Labuhanbatu Selatan berharap kunjungan ini akan menjadi langkah awal dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan pajak di wilayahnya. Sementara itu, Bapenda Kabupaten Batu Bara menyatakan kesiapannya untuk terus membantu dan berbagi pengetahuan dengan daerah lain yang ingin mengadopsi sistem serupa.

Proses ini diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman antara kedua daerah tentang kerja sama di bidang pendapatan daerah masing-masing. Diharapkan, dengan kerja sama ini, akan ada transfer pengetahuan yang besar dan dampak positif terhadap peningkatan pendapatan asli masing-masing daerah.

“Kunjungan kerja ini merupakan salah satu langkah konkret pemerintah daerah dalam upaya peningkatan layanan publik melalui pemanfaatan teknologi informasi yang inovatif,” tutup mereka.

Mandailing Natal | Delinews24.net –  PBB merupakan salah satu sumber pendapatan Negara, dengan membayar pajak, kita telah membantu ikut berpartisipasi menyukseskan pembangunan. Hal itu diungkapkan Camat Panyabungan, Miswar Husin Pulungan…