POLITIK

Bupati dan Wabup Sergai Hadiri Kemah Restorasi 2022 DPD Partai Nasdem

×

Bupati dan Wabup Sergai Hadiri Kemah Restorasi 2022 DPD Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini

Silinda || Delinews24.net

Sinergi dengan berbagai pihak terus dilakukan demi mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang Maju Terus; mandiri, sejahtera, dan religius, tak terkecuali dengan partai politik. Hal ini terlihat saat Bupati H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M.SP menghadiri Kemah Restorasi 2022 DPD Partai Nasdem Kabupaten Sergai di Lapangan Bola Kaki PT. Cinta Raja Kecamatan Silinda, Rabu ( 2/3/2022 ).

Dalam sambutanya, Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengucapkan terima kasih kepada kakanda Prananda Surya Paloh yang juga sebagai Anggota DPR RI atas upayanya di tahun 2017 lalu, dalam menjembatani untuk memperoleh sebidang tanah di Perkebunan PTPN III yang akan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat luas.

”Kami ucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan kakanda Prananda Surya Paloh untuk Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. Ini merupakan hal yang sangat luar biasa,” ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Manager PT. Perkebunan Cinta Raja, karena telah memberikan sebidang tanah untuk dipergunakan sebagai sarana pembangunan SMP di sini.

”Terimakasih kepada semua yang telah berjasa untuk Kabupaten Sergai. Terimakasih dengan Partai Nasdem, saya bangga, karena saya dulunya juga sebagai Kader dari Partai Nasdem,” tutupnya.

Sementara itu, Prananda Surya Paloh mengutarakan bahwa melalui bendera partai, terus menyerukan semangat kebersamaan dan gotong royong.

”Kita perlu menjaga semangat, gotong royong dan solidaritas untuk membangun daerah dengan membina seluruh elemen dan menyerap aspirasi masyarakat luas,” tutupnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sergai, Jhoni Walker Manik mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi.

”Kami sangat Solid untuk mendukung program dari Pemkab Sergai,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *