NASIONALPeristiwa

Bus Rajawali Tabrak Pengemudi Honda Beat Hingga Tewas di TKP.

Avatar photo
×

Bus Rajawali Tabrak Pengemudi Honda Beat Hingga Tewas di TKP.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – Peristiwa Laka Lantas Bus Rajawali kontra Sepeda Motor Beat tanpa plat Nopol tabrak samping kanan hingga rusak berat, TKP di Jalinsum Medan – Kisaran KM 123 – 124 tepatnya di Dusun VI Desa Sumber Padi Kec Lima Puluh Kab Batu Bara Sumatera Utara. Jum’at 14 Juni 2024 sekira pukul 15.30 Wib.

Dalam keterangan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto, S.H, pengendara Honda Beat bernama Poniati (40) dan seorang penumpang Adinda Amelia (21) serta dengan seorang penumpang Hafizah Salsabilah (10) warga Dusun IV Desa Sumber Padi Kec Lima Puluh.

Kronologis kejadianya dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara, bahwa Bus Rajawali BK 7178 UA pengemudinya bernama Giat Panjaitan (35) warga Medan (Meninggalkan TKP) datang dari arah Kisaran menuju kearah Medan mendahului kendaraan yang tepat berada didepannya (searah), dengan berjalan dibadan jalan sebelah kanan menuju kearah Medan, yang mana pada saat bersamaan Honda Beat yang dikendarai oleh Poniati (40) berbelok kekanan menuju kearah Simpang RM Restu Bunda yang datang dari arah Kisaran menuju kearah Medan (searah).

Sehingga Bus Rajawali BK 7178 UA yang Pengemudinya oleh Giat Panjaitan menabrak bagian samping sebelah kanan Honda Beat yang dikendarai oleh Poniati di badan jalan sebelah kanan menuju kearah Medan, yang mengakibatkan Honda Beat terjatuh keberam jalan sebelah kanan menuju kearah Medan.

Akibat laka lantas tersebut Honda Beat yang dikenderai Poniati mengalami luka remuk pada kaki sebelah kanan dan kiri, dan dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Kemudian dievakuasi ke RSUD Batu Bara.

Penumpang Honda Beat yang diboceng Adinda Amelia mengalami luka lecet pada wajah, kaki dan tangan mengalami luka lecet, di rawat di RSUD Batu Bara.

Sedangkan Hafizah Salsabilah mengalami luka dan robek pada tangan sebelah kiri, perut luka lecet dibawa ke RSUD Batu Bara.

Sp. Motor Honda Beat tanpa Plat Nopol milik Poniati mengalami rusak rinsek.

Bus Rajawali BK 7178 UA mengalami kerusakan pada bomber depan sebelah kiri pecah, ungkap Kasat Lantas. (Jbond007)