Deli Serdang

Membawa Harum Nama Sekolah, Siswa SMAN 1 Lubuk Pakam Rouin Romito Lumban Gaol Raih Juara 1 Cabor Karate

Avatar photo
×

Membawa Harum Nama Sekolah, Siswa SMAN 1 Lubuk Pakam Rouin Romito Lumban Gaol Raih Juara 1 Cabor Karate

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | Delinews24.net – Pekan Olah Raga Pelajar Kabupaten (POPKAB) yang digelar di Cadika Taman Pramuka, Kecàmatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara Rabu dan Kamis 12 – 13 Juni 2024

Namun yang jadi perhatian, nama Rouin Romito Lumban Gaol kembali muncul dalam setiap turnamen kejuaraan karate. Kali ini siswa yang masih duduk dibangku Kelas XI, SMAN 1 Lubuk Pakam ini, meraih juara 1 dalam POPKAB Deli Serdang dalam cabang olah raga Karate dengan meraih Juara 1 min 55 Katagori Kumite junior Putra.

Rouin Romito Lumban Gaol merupakan anak ke 4 dari 5 bersaudara. Rouin diketahui anak salah seorang wartawan Polresta Deli Serdang.

“Rasa sykur dan terimaksih kami ucapkan, yang diraih putra kami ini tentunya dapat memotivasi anak kami untuk tambah giat lagi berlatih,” sebut Uinten Lumban Gaol, ayah Rouni dengan rasa haru.

Terpisah, Kepala Sekolah SMA Neg 1 Lubuk Pakam Fazli Mirwan. S.Pd, M.Si ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan,” Rouin Romito Lumban Gaol berlatih di Dojo Kodim 0204/DS Lubuk Pakam kembali muncul dengan meraih juara 1 ,” sebutnya dengan ucapan selamat kepada para pemenang agar dapat meningkatkan prestasinya ketingkat provinsi.