Selamat Idul Kurban
Deli Serdang

Desa Samtim Percut Sei Tuan Dikunjungi H.M. Ali Yusuf Siregar

Avatar photo
×

Desa Samtim Percut Sei Tuan Dikunjungi H.M. Ali Yusuf Siregar

Sebarkan artikel ini
Desa Samtim Percut Sei Tuan Dikunjungi H.M. Ali Yusuf Siregar

Deli Serdang | delinews24.net – Desa Samtim Percut Sei Tuan Dikunjungi H.M. Ali Yusuf Siregar, Orang-orang dari Desa Sambirejo Timur (Samtim) di Kecamatan Percut Sei Tuan (PST) Kabupaten Deli Serdang mengadakan silaturahmi dengan HM Ali Yusuf Siregar, tokoh masyarakat Deli Serdang.

Di kediaman Supardi yang terletak di Jalan Makmur Dusun 6 Kenanga Desa Sambirejo Timur, acara sederhana itu diselenggarakan dan terlihat sangat akrab dan kekeluargaan. Salah satu orang penting di Desa Sambirejo Timur adalah Supardi, yang sering berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya berterimakasih dan merasa bahagia atas kehadiran salah seorang tokoh masyarakat Deli Serdang yaitu HM Ali Yusuf Siregar yang mau meluangkan waktu singgah ke kediamannya diacara sederhana yang bartajuk silaturahmi dengan warga Desa Samtim.

Pada acara tersebut terlihat hadir beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Desa Sambirejo Timur menyambut kedatangan HM Ali Yusuf Siregar, diantaranya Misdianto, SE, Ustadz Abdul Hamid, Dr Amrudi SH, MH, Irawadi, SH, MAP, Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Deli Serdang, Dr. M. Teguh Syuhada Lubis, SH, MH. dan
Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Percut Sei Tuan Usmadi Bondan.

Supardi atau yang lebih kenal dengan Sisu Shorum saat memberikan kata sambutan yang diwakilkan anaknya Deni Permadi mengatakan rasa terimakasihnya atas kedatangan HM. Ali Yusuf Siregar di rumahnya.

“Saya berterima kasih kepada bapak HMA Yusuf Siregar yang sudah mau meluangkan waktunya datang ke rumah kami dengan agenda bersilaturahmi bersama warga Desa Sambirejo Timur, acara hari ini sangat sederhana namun bapak Ali Yusuf Siregar mau menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya sebagai tokoh masyarakat Deli Serdang, apalagi Bapak Ali Yusuf Siregar datang dengan ditemani Ibu hadir di tengah-tengah warga Desa Sambirejo Timur”, ucap Deni.

Ia juga berharap kedatangan Ali Yusuf Siregar pada hari ini bukanlah yang pertama dan bukan juga yang terakhir.

“Silaturahmi pada hari ini bukanlah yang pertama dan juga bukan yang terakhir , saya berharap ke depan ada silaturahmi berikutnya agar kekeluargaan dan keakraban antara warga desa Samtim dengan Bapak Ali Yusuf Siregar terus terjalin”, tambah Deni Permadi lagi.

Sementara itu Ali Yusuf Siregar mengatakan dalam sambutannya, dirinya juga berterima kasih kepada warga Sambirejo Timur khususnya kepada Supardi dan keluarga karena sudah menyediakan tempat bagi saya hingga bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat Samtim.

“Saya yang seharus sangat berterima kasih kepada masyarakat Samtim khususnya kepada bapak Supardi dan sekeluarga karena sudah menyediakan tempat bagi saya dan masyarakat Desa Samtim, jadi saya dapat bertemu langsung dan bertatap muka. Secara pribadi pertemuan ini saya berharap juga tidak hanya hari ini saja tapi akan berkelanjutan kedepannya agar hubungan bersilaturahmi kita tetap terjaga kedepannya”, harap Ali Yusuf Siregar.

Sementara itu, Dr. M. Teguh Syuhada Lubis, SH., MH, Ketua DPD BKPRMI Deli Serdang, menyatakan kepada awak media bahwa warga Desa Samtim dan tokoh masyarakat yang hadir pada hari ini akan bersatu untuk memenangkan AYS dalam kontestan Pilkada Deli Serdang tahun 2024.

Teguh Syuhada menyimpulkan, “Warga Desa Sambirejo Timur Percut Sei Tuan bersama tokoh-tokoh masyarakat Desa ini, insya Allah yang hadir pada hari ini, akan bersatu berjuang, berdoa, dan memastikan Ayahanda AYS menang dalam Pilkada pada November mendatang.”