banner idul fitri
BERITA RILIS

Bupati Nias Barat lantik Dirut dan Pejabat RS Pratama Lologolu Soguna Bazato

83
×

Bupati Nias Barat lantik Dirut dan Pejabat RS Pratama Lologolu Soguna Bazato

Sebarkan artikel ini

Nias Barat | delinews24.net –

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, resmikan jabatan Direktur UPTD RS Pratama Lologulu Soguna Bazato pada Jum’at (24/11/2023),

Dengan melantik dr. Rane Budayada Gohae sebagai Direktur utama. Juga, meresmikan Harmer Agusman Gulo, AMK sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Fariusman Gulo, Am.Kep sebagai Kepala Seksi Penunjang Pelayanan Medis, dan Netorius Gulo, Am.Kep sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medis dan Keperawatan.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia, SH., MM., Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kepala Bagian, Rohaniwan, serta tamu dan undangan lainnya.

Pelantikan ini menandai dimulainya operasional RS Sakit Pratama di Lologolu, yang baru dibangun pada tahun 2022.

Bupati menyampaikan tekad pemerintah daerah untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, meskipun proses pembangunan RS Pratama Lologolu Soguna Bazato dihadapi berbagai rintangan dan isu negatif.

Dalam pesannya, Khenoki Waruwu menekankan pentingnya pelaksanaan tugas dengan sungguh-sungguh dan ketulusan dalam melayani masyarakat kepada Direktur dan pejabat lain yang baru dilantik. Ia berharap agar mereka dapat meningkatkan prestasi, kinerja, dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat.

Usai pelantikan, Bupati  bersama Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, dan Kepala OPD yang hadir, menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.