POLITIK

DPP SPK PKN Indonesia bersama PAC PDIP Pegajahan Berbagi Dikegiatan Vaksinasi

×

DPP SPK PKN Indonesia bersama PAC PDIP Pegajahan Berbagi Dikegiatan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

SERGAI || Delinews24.net – DPP Satuan Putri Karya / Putri Karya Nasional (SPK / PKN) Indonesia bersama PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Pegajahan mensukseskan dan menggempur vaksinasi dengan berbagi beras kepada masyarakat.

Sebanyak 60 dosis bagi masyarakat umum yang menjalani vaksinasi bertempat di Kantor UPT Puskesmas Pegajahan, Selasa (14/12) yang turut dihadiri Camat Pegajahan Syafruddin.

Demikian disampaikan Ketua DPP SPK PKN Indonesia, Elladira Koto, S.Sos kepada media ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dalam menggempur vaksinasi sehingga menekan angka penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan Herd Immunity masyarakat.

“Mari kita sukseskan vaksinasi dan jangan takut untuk divaksin. Semoga tahun depan (2022) Negara Indonesia pulih kembali bebas dari Covid-19,”tegasnya.

Hal senada juga disampaikan, Ketua PAC PDIP Pegajahan, Dianto, S.Pd, M.Pd menyampaikan dalam kegiatan vaksinasi ini, kita berharap percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai terus dilakukan sehingga Covid-19 punah.

“Hal ini demi mencapai Herd Immunity (HI) sehingga kita terbebas dari virus asal Wuhan dan dapat kembali hidup seperti sedia kala,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *