banner idul fitri
New Release

Ibadah Akhir Tahun Gerejawi Pemkab Nias Barat

75
×

Ibadah Akhir Tahun Gerejawi Pemkab Nias Barat

Sebarkan artikel ini

Nias Barat || delinews24.net- Pelaksanaan Ibadah Akhir Tahun Gerejawi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat telah dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Barat pada Selasa (28/11/2023).

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Pasti Waruwu, S.Th, dihadiri oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan ibadah akhir tahun

Dalam sambutannya, Bupati menyatakan bahwa ibadah ini merupakan ungkapan syukur atas kehidupan yang diberikan Tuhan kepada seluruh jajaran pemerintah dan warga Nias Barat. Ia juga mengajak untuk mendoakan mereka yang telah meninggal, mengingatkan bahwa kita tidak tahu kapan Tuhan akan memanggil.

Bupati Waruwu berharap agar ASN dan warga Nias Barat yang masih hidup memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif. Ia mengajak untuk melakukan kebaikan, peduli, dan berbagi kasih kepada sesama.

Sebagai bagian dari tradisi peringatan akhir tahun gerejawi, pada kesempatan itu, dibacakan jumlah dan nama-nama yang telah meninggal. Data menunjukkan bahwa hingga saat ini, 664 orang warga Nias Barat telah meninggal dunia, termasuk 15 pegawai negeri sipil.