Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
WISATA

Jemput Bola, Kapolsek Patumbak Ajak Warga Vaksin

5
×

Jemput Bola, Kapolsek Patumbak Ajak Warga Vaksin

Share this article

Patumbak || Delinews24.net – Kegiatan Vaksinasi yang terus dilakukan oleh Polsekta Patumbak Polrestabes Medan di bawah komando Kompol Faidir, SH. MH bersama dengan Personil Polsek Patumbak dengan cara menjemput dan mengumpulkan masyarakat secara Door To Door rumah warga dengan tujuan percepatan Vaksinasi dan upaya untuk mencapai 70 % di wilayah Kecamatan Patumbak.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan pada Jumat 10 Desember 2021 di dua titik yaitu, Mako Polsek Patumbak, Jl Pertahanan Dsn II Desa Sigara gara Kec Patumbak dan di Jl Pertahanan Dsn V Kec Patumbak Kampung Kec Patumbak.

Tim Vaksinator terbagi dua, untuk lokasi di Polsek Patumbak dari Nakes RS Brimob Polda Sumut sedangkan untuk lokasi di Dsn V Desa Patumbak Kampung tim dari Nakes Puskesmas Patumbak.

Capaian hasil Vaksinasi yang dilakukan Polsekta Patumbak di dua titik pertama Polsek Patumbak sebanyak 269 ( dua ratus enam puluh sembilan ) orang.Dan yang kedua di Dsn V Desa Patumbak Kampung sebanyak 272 ( dua ratus tujuh puluh dua ) orang dengan jumlah keseluruhan 541 0rang.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago SH MH menyampaikan kegiatan vaksinasi yang dilakukan pada hari ini adalah merupakan hari ke 2 dan akan dilanjutkan hingga hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 dengan Target Vaksinasi sebanyak 70 %.

“Kita menjemput warga ke rumah-rumah secara Door To Door) untuk melakukan vaksinasi dan setelah di vaksin kita antarkan kembali kerumahnya. Polsek Patumbak akan terus berupaya meningkatkan pencapaian vaksinasi sampai 70 persen di wilayah kecamatan patumbak”, tandas Kapolsek.

Example 120x600