banner idul fitri
Breaking News

Keluhan Pelanggan Layanan Indihome Percut Sei Tuan

Avatar photo
429
×

Keluhan Pelanggan Layanan Indihome Percut Sei Tuan

Sebarkan artikel ini

Deliserdang || delinews24.net- Keluhan Pelanggan Layanan Indihome di Percut Sei Tuan-

Sebuah keluhan mendalam mencuat dari warga jalan Haji Anif, Desa Sampali, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara terkait pelayanan jaringan WiFi oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indihome. Kekecewaan ini mencapai puncak pada Jumat, 24/11/2023, ketika salah satu pelanggan dengan nomor 111207090780 yang telah berulang kali menghubungi call center 188 Telkom merasakan ketidakpuasan.

Permasalahan yang dialami pelanggan ini telah berlangsung selama dua bulan terakhir, dengan komplain yang tidak kunjung mendapat penyelesaian.

Bahkan, pada hari Jumat, 14/11 hingga dini hari Minggu, pelanggan dengan nomor HP 0823 2000 XXXX merasa frustrasi karena tidak ada upaya penyelesaian dari pihak Telkom.

Menanggapi hal ini, seorang warga yang enggan disebutkan namanya menyatakan, “Saya sangat kecewa dengan pelayanan Indihome, terutama pada bagian jaringan WiFi.

Sudah tiga hari sejak Jumat saya menghubungi call center Telkom dengan nomor 188 terkait terputusnya koneksi internet saya, namun perbaikan tidak kunjung selesai hingga hari ini, Minggu 26/11.”

Lebih lanjut, dia menuturkan keanehan yang dialaminya saat berkomunikasi dengan call center 188, “Ketika saya menelepon call center 188, seringkali terjadi putus kontak di tengah pembicaraan via telepon, bukan sekali tapi berulang kali. Ini sangat aneh, bukan?” tanya warga dengan nada heran.

Masyarakat pun menyuarakan pertanyaan terakhir, “Apakah perlu dilakukan evaluasi terhadap petugas Telkom (Indihome), baik di kantor maupun di lapangan, khususnya di daerah Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara?” Dengan nada kesal, mereka mengajukan pertanyaan tersebut sebagai bentuk kegelisahan atas pelayanan yang diharapkan segera membaik.( Red)