banner idul fitri
Sumatera Utara

Ketua GMD Geram RDP Diundur Dewan Terkait TPP

Avatar photo
237
×

Ketua GMD Geram RDP Diundur Dewan Terkait TPP

Sebarkan artikel ini

Batu Bara|| delinews24.net- Ketua GMD Geram RDP Diundur Dewan Terkait TPP

Surat audensi Gerindra Masa Depan (GMD) Batu Bara pada 14 Oktober 2023 mendapat tanggapan positif dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), M. Syafi’i, dengan No surat 005/2721 tentang Undangan kepada Ketua Gerindra Masa Depan.

DPRD mengundang Ketua Gerindra Masa Depan untuk menghadiri rapat dengar pendapat (RDP) bersama Ketua Komisi II, Sekda, dan TAPD Batu Bara guna membahas persoalan pembayaran tambahan penghasilan (TPP) pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

RDP dijadwalkan pada hari Selasa, 28 November 2023, pukul 10:00 Wib di kantor DPRD Batu Bara dalam rangka rapat dengar pendapat DPRD Batu Bara bersama Gerindra Masa Depan Batu Bara.

Informasi yang kami peroleh menunjukkan bahwa Ketua Komisi II Muksin, Sekda Norma Deli, BKAD Hakim, dan Bapenda Rijali, yang tergabung dalam TAPD Batu Bara, akan menghadiri RDP tersebut.

Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar melalui Humas Sekwan menyatakan terkait TPP akan dibayarkan.

Ditanya soal tanggal pembayaran, Humas Sekwan menyatakan tidak bisa menentukannya, namun pasti akan dibayarkan.

Ketua Gerindra Masa Depan (GMD) Andi Lubis mengungkapkan kekecewaannya terkait penundaan jadwal undangan.

Andi mengkritik penundaan tersebut, menyatakan bahwa tidak hanya berkaitan dengan pembayaran TPP, tetapi juga tentang keterlambatan waktu yang diberikan Dewan kepada pihak berkepentingan, dengan ekspresi kegeraman.

.(Staf07)