OLAHRAGASerdang Bedagai

Lepas 20 Atlet NPC Sergai di PEPARPROV-II Bupati Darma Wijaya Target 8 Emas

56
×

Lepas 20 Atlet NPC Sergai di PEPARPROV-II Bupati Darma Wijaya Target 8 Emas

Sebarkan artikel ini

Sei Rampah || delinews24.net

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya diwakili Sekdakab Sergai M Faisal Hasrimy melepas 20 atlet Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPC) Kab. Sergai Selasa (9/5/2023).

Darmawan ketua kontingen PEPARPROV-II NPC Kab. Sergai dalam laporannya mengatakan sebanyak 20 atlet diantaranya 4 atlet angkat berat, 3 atlet panahan, 3 atlet catur, 3 atlet renang, 1 atlet atletik, 3 atlet taekwondo dan 3 atlet bulutangkis serta 8 pelatih dan official.

“Para atlet akan mengikuti PEPARPROV-II dari tanggal 10 s/d 15 Mei 2023 di Medan, harapan kita atlet NPC Kab Sergai dapat mengharumkan Kab. Sergai” papar Darmawan.

Dalam kesempatan itu, Ketua NPC Kab. Sergai Guntur menargetkan 8 medali emas pada PEPARPROV-II di Medan selama lima hari ke depan.

” Kami menargetkan 8 medali emas dan siap mengharumkan nama Kabupaten Sergai dan mohon doakan kami” papar Guntur.

Bupati Sergai Darma Wijaya yang diwakili Sekdakab Sergai M Faisal Hasrimy, MAP didampingi Kadis Poraparbud Drs. Akmal M.Si, Plt Asisten II Drs Nasrul Aziz, Kabid Pora Dian Andhika apresiasi dan semangat juang para atlet NPC yang akan berlaga di PEPARPROV-II.

M Faisal Hasrimy mengakui semangat para atlet NPC Kab. Sergai dengan berbagai kondisi namun dapat mematangkan persiapan menghadapi PEPARPROV-II di Medan.

Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan cukup perhatian kepada para atlet di Sergai yang mampu meraih prestasi.

“Jaga nama baik Kab Sergai, raihlah prestasi bawa Sergai maju terus, Pemkab Sergai siap membantu segala kebutuhan yang akan menjadi pemikiran pemerintah Kab Sergai dan atlet cukup konsentrasi, semangat meraih kemenangan” Papar M Faisal Hasrimy.