Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Tanjung Balai

Madrasah Aliyah Alwashliyah Gading Buka Pendaftaran

21
×

Madrasah Aliyah Alwashliyah Gading Buka Pendaftaran

Share this article
"Brosur Waktu dan Tempat Pendaftaran"

Tanjung Balai | Delinews24.net – Madrasah Aliyah Alwashliyah Gading Kota Tanjungbalai Buka Pendaftaran Siswa/Siswi Tahun ajaran baru 2024-2025. Madrasah Aliyah Alwashliyah merupakan salah satu, satuan pendidikan Di Tubuh Organisasi Alwashliyah yang saat ini perkembangan nya signifikan disumatera Utara, Dimana organisasi Alwashliyah memiliki Panca Amal yakni Pendidikan kebudayaan, Dakwah dan kaderisasi, Amal Sosial, Amar Ma’ruf Nahi Mungkar, Serta Ekonomi Keummatan.

Setiap Pimpinan Daerah Alwashliyah di Sumatera Utara memiliki peran penting memajukan dunia pendidikan Alwashliyah, baik mulai dari tingkat Dasar TK/Paud, Sekolah Dasar, SMP/MTS, Dan Madrasah Aliyah.

Berangkat dari dasar Panca Amal Alwashliyah di atas, Kepala Sekolah Madrashah Al Washliyah Gading Kota Tanjungbalai Ayahanda Mery Simagolang S.Pd, M.Pd, menyatakan saat ini kepada awak media kader Al Washliyah punya peran terpenting memajukan dunia pendidikan.

“Apalagi saat ini banyak saingan di dunia pendidikan (dengan) banyaknya peminat sekolah negeri, tidak tertutup kemungkinan sekolah-sekolah swasta akan ketinggalan. Maka itu saya selaku pemangku kebijakan di Madrasah Aliyah Alwashliyah Gading ini memiliki strategi tersendiri dalam merekrut Siswa/Siswi yang berminat melanjutkan belajar kejenjang Atas atau SMA,” ungkap nya, Jum’at (19/4/2024).

Lanjut Mery saat ini sekolah sudah membuka pendaftaran, bagi masyarakat/ orang tua yg ingin mendaftar kan anak-anak nya ke Madrasah Aliyah Alwashliyah, kita beberapa tahun terakhir ini memiliki program unggulan dalam rekrutmen siswa/siswi,  gratis uang kegiatan selama 1 tahun untuk 30 orang pendaftar pertama.

“Mari daftarkan putra-putri anda untuk belajar di Madrasah Al Washliyah Gading Tanjungbalai,” tutupnya. (F2/FeryFadly).

Writer: Fery FadlyEditor: Habib
Example 120x600