POLITIK

Partai Demokrat Deli Serdang Rayakan Hut Ke 20 Secara Virtual

Avatar photo
×

Partai Demokrat Deli Serdang Rayakan Hut Ke 20 Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang||Delinews24.net

Rayakan Hari jadi Partai Demokrat Ke 20. Dpc Partai Demokrat Deli Serdang yang di pimpin oleh Ir.Hj.Anita Lubis, diadakan dilapangan Kantor Dpc partai Demokrat jln. Lintas sumatra. kelurahan Petapahan, kec. Lubuk pakam, Kab. Deli Serdang. 9/9/2021.

Adapun kegiatan dilaksanakan secara virtual bergabung dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, bersama 34 propinsi lainnya.

Bersama sama kader Pac se Deli Serdang Ir.Hj.Anita Lubis yang juga Angggota Dprd Propinsi Sumatra Utara fraksi Demokrat, ikut menyaksikan pemutaran video inspirasi awal berdirinya Partai Demokrat hingga kini sudah 20 tahun berjaya di Nusantara. Menghasilkan Anggota Dewan di Setiap Daerah.

Hj.Anita Lubis Saat Pemotongan Tumpeng HUT 20 Demokrat

Dilanjut Menyanyikan Lagi Indonesia Raya, Himne dan menyanyikan lagu mars Demokrat bersama sama, kemudian mendengarkan pesan pesan dari pendiri partai Demokrat, Yang merupakan Presiden ke 6 Ripublik Indonesia, H. Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), yang bertepatan sedang merayakan hari lahirnya juga.

Kemudian masih secara virtual Seluruh kader mendengarkan pesan dan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono ( AHY).

Dalam pidatonya AHY Sangat berharap bisa turun langsung ke daerah guna mendengarkan suara suara rakat, namun tertunda dikarenakan pandemi covid– 19.

Bersama semangat kader yang solid dan militan dengan apa yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, seluruh kader melaksanakan giat sosial berbagi kepada masyarakat terdampak pandemi covid- 19. Adalah wujud kepedulian Partai demokrat.

Kokohkan Kekuatan partai Demokrat bersama rakyat. Demokrat kuat Indonesia Maju. Cetus AHY sembari menutup pidatonya.

Diakhir kegiatan Hj. Anita lubis berpesan kepada seluruh kader di setiap cabang sampai ranting, untuk terus bermasyarakat, “Seperti pesan Ketum AHY, Kita kuat karna rakyat, dimasa pandemi ini kita harus bahu membahu, meringankan beban sesama. Pungkas Anita Lubis.

Dalam pantauan awak media tampak hadir Seluruh kader Pac, Anggota Dprd Deliserdang, Dprd Propinsi sumatra Utara, dan Staf Dpr- Ri fraksi Demokrat.

Diakhir juga tampak Hj.Anita Lubis membagikan sembako dan Sabun pencuci tangan kepada kader dan beberapa pengurus masjid di kab Deli serdang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *