GIAT APARATPOLITIK

Bupati Sergai Penuhi Janji: Peletakkan Batu Pertama Pabrik Es Batu Bagi Nelayan

109
×

Bupati Sergai Penuhi Janji: <span style='color:#808080; font-weight: 400;'>Peletakkan Batu Pertama Pabrik Es Batu Bagi Nelayan</span>

Sebarkan artikel ini

Serdang Bedagai || Delinews24.net – Ketergantungan nelayan akan Es Batu selama ini menjadi masalah utama Masyarakat pesisir pantai Serdang Bedagai yang mayoritas berprofesi nelayan, ketergantungan kepada Batu Es untuk menjaga ikan yang ditangkap nelayan tetap fresh (Segar).

Hal ini sering menjadi kendala bagi para nelayan karena batu Es sulit di dapat dan kalau pun ada hanya terbatas, masalah ini telah di sampaikan pada pilkada 2020 kepada Paslon Bupati Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) dan mereka berjanji akan membangun Pabrik Es Batu di Serdang Bedagai.

Kini masyarakat nelayan Sergai khususnya para nelayan Tanjung Beringin bisa tersenyum karena pabrik es yang mereka idamkan selama puluhan tahun akan segera terwujud.

Hari ini, Selasa (6/7/2021) pukul 14.00 WIB, Bupati Serdang Bedagai Haji Darma Wijaya, telah melakukan peletakan batu pertama pertanda pembangunan Pabrik Es Batu di Dusun V Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *