banner idul fitri
GIAT APARAT

Polres Langkat Cegah Genk Motor dan Balap Liar

Avatar photo
79
×

Polres Langkat Cegah Genk Motor dan Balap Liar

Sebarkan artikel ini

Langkat || delinews24.net- Polres Langkat Cegah Genk Motor dan Balap Liar-

Polres Langkat lakukan razia dan patroli pada Sabtu-Minggu (26/11/23) guna mencegah aksi Genk Motor dan Balap Liar di wilayah hukum Polres Langkat.

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Ipda Andrias Suwito SH bertujuan preventif, menjalankan program Kapolda, memberikan rasa aman, dan mencegah pelanggaran lalu lintas serta kejahatan jalanan pada malam hari.

Polres Langkat Cegah Genk Motor dan Balap Liar

Selama razia dan patroli, 6 sepeda motor tanpa kelengkapan dan menggunakan knalpot blong ditemukan dan ditindak oleh Sat Lantas Polres Langkat.

Dua unit sepeda motor knalpot blong sedang dalam penindakan tilang, sementara 2 buah senjata tajam dan 4 pemuda pengendara sedang diperiksa lebih lanjut di Sat Reskrim Polres Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, menegaskan komitmen untuk menindak tegas pengendara yang menggunakan knalpot blong.

Himbauan juga disampaikan kepada masyarakat agar tidak menggunakan knalpot blong karena dapat mengganggu kenyamanan pengendara lainnya di jalan, seperti yang diungkapkan Kasihumas Polres Langkat, Iptu Rajendra Kesuma.

Baca Jugahttps://delinews24.net/antisipasi-balap-liar-dan-asmara-subuh-ini-yang-di-lakukan-polres-aceh-singkil/