POLITIK

SAH! BARON TERPILIH MENJADI KETUA DPK PKP DELI SERDANG

Avatar photo
×

SAH! BARON TERPILIH MENJADI KETUA DPK PKP DELI SERDANG

Sebarkan artikel ini

Medan ll Delinews24.net- DPP PKP Sumut dalam beberapa Minggu sebelumnya mengadakan verifikasi pemimpin DPK PKP DeliSerdang yang di pimpin langsung IR Juliski Simorangkir MM
selaku ketua, serta KSB dan staf kepengurusan lainnya.

Setelah di putuskan,Yudha Frihatien akrab di panggil (Baron) menjadi ketua terpilih DPK PKP DeliSerdang,ketua DPP PKP Sumut IR Juliski Simorangkir.MM menyerahkan langsung SK kepada ketua Baron bertempat di ballroom DPP PKP Sumut jalan Restu kecamatan Medan Helvetia no 186″, Jumatb (28/01/22).

Baron yang juga selaku ketua ormas DPAC Granat Tanjung Morawa saat ini sudah sah menjadi pemimpin DPK PKP DeliSerdang dan yang mana untuk pertama kalinya Baron terjun ke ranah politik dan masyarakat beserta sahabat-sahabatnya menginginkan maju sebagai calon legislatif dapil DeliSerdang.

Kenapa Baron memilih partai PKP?
Saya melihat partai PKP di jajaran kepengurusannya solid, bersatu dan bersemangat untuk mengembangkan partai sampai pelosok Negeri, dan partai ini didirikan para jendral TNI-Polri,dalam kiprahnya Ketum PKP Mayjend TNI Marinir(purn) Dr.H.Yussuf Solichien M.,Grad.Dipl.SS.,M.B.A.,M.Si.,pH.D menjadi ketua HNSI (himpunan nelayan seluruh Indonesia) yang bersentuhan langsung dengan masyarakat nelayan yang ada pantai Indonesia.

Selanjutnya, Baron yang sosoknya flamboyan, Ramah, berwawasan dan berintegritas, pileg di tahun 2024 melalui partai PKP Baron akan maju sebagai calon legislatif dapil DeliSerdang.

“Ir Juliski Simorangkir MM saat di konfirmasi mengatakan,saya mempercayai dan mengamanahkan partai PKP DeliSerdang di pimpin tuan Baron untuk menjaga kesolidan partai di masa sekarang dan yang akan datang”ungkapnya.

“Baron selaku ketua terpilih saat di konfirmasi Delinews24,saya yang sudah di amanahkan menjadi ketua PKP DeliSerdang beserta kepengurusan akan terus membesarkan partai tanpa henti,di kepemimpinan saya saat ini untuk segera mengajak masyarakat milenial yang akan mau bergabung ke partai PKP dan bagi masyarakat yang ingin menjadi calon legislatif di tahun 2024.

Sambungnya,saya harap kepada masyarakat tetap antusias menuju pileg 2024″tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *