banner idul fitri
GIAT APARAT

Sat Lantas Polres Langkat gelar Gatur dan Dakgar Tilang

Avatar photo
68
×

Sat Lantas Polres Langkat gelar Gatur dan Dakgar Tilang

Sebarkan artikel ini

Langkat | delinews24.net- Sat Lantas Polres Langkat gelar Gatur dan Dakgar Tilang-

Kapolres Langkat AKBP Faisal rahmat husein Simatupang SIK, SH. MH melalui Kasat Lantas AKP Maruli tua Simanjorang SH, menyampaikan Sat Lantas Polres Langkat mengelar Gatur dan Dakgar Tilang secara rutin setiap pagi pada jam padat terutama di persimpangan jalan.

Seperti pada simpang tugu Adipura /simpang bupati yang ramai lalu lalang para pelajar menuju sekolah dan ASN menuju kantor, juga simpang pajak kaget stabat yang ramai lalu – lalang para pelaku ekonomi di pajak trandisonal ibu kota Langkat tersebut seperti tampak di lokasi Rabu (29/11/23).

Pelaksanakan Gatur dan giat Dakgar tilang oleh Sat Lantas Polres Langkat pada jam – jam padat Lalulintas terutama pada pagi hari bukan sekedar mengantisipasi kemacetan atau mengurai kemacetan pada titik – titik tertentu tetapi sekaligus mengedukasi masyarakat agar meningkat kedisiplinan berlalu – lintas guna menjaga keselamatan pribadi dan orang lain.

Maka para personil memberi teguran kepada pengendara yang melanggar ketertiban Lalulintas sesuai 8 (delapan ) prioritas pelanggaran demi keselamatan pengendara dan pengguna jalan lainnya.

Kasat Lantas Polres Langkat menghimbau dan memberi arahan pada personil Sat Lantas yg bertugas dilapangan agar melaksanakan tugas secara humanis sehingga terciptanya arus lalulintas yang lancar.

Memberikan rasa nyaman kepada para pengendara juga pengguna jalan raya lain sehingga selamat dalam berlalu – lintas juga selamat sampai tujuan kata Kasat Lantas polres Langkat melalui Kasihumas polres Langkat Iptu Rajendra kusuma.