banner idul fitri
New Release

Sosper Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum oleh Anggota DPRD Sumut Ir Hj Anita Lubis

Avatar photo
58
×

Sosper Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum oleh Anggota DPRD Sumut Ir Hj Anita Lubis

Sebarkan artikel ini

Sosper Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum oleh Anggota DPRD Sumut Ir Hj Anita Lubis

Deliserdang || delinews24.net- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ir Hj Anita Lubis, menggelar sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum Tahun 2023 di Kompleks Golden Bride, Jalan Besar Medan-Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka terkait ranperda yang sedang dibahas di DPRD Sumut.

Anita Lubis menjelaskan bahwa pihaknya, sebagai anggota dewan, berkewajiban untuk mensosialisasikan Ranperda ini sekaligus menggali masukan dari masyarakat. Ia menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pembahasan ranperda untuk menciptakan regulasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

“Saat ini DPRD Sumut sedang mempertimbangkan dan membahas Ranperda ini, dan kami berusaha melibatkan masyarakat dalam proses tersebut. Kami ingin mendengar pandangan dan masukan dari berbagai pihak, termasuk masyarakat umum dan pemangku kepentingan,” ujar Anita.

Pada acara tersebut, Kades Kedai Durian, Zainul Akhyar, dan Camat Delitua, M Taufan SSTP MSi, menyampaikan apresiasi atas sosialisasi yang dilakukan oleh Anita Lubis dan rombongan Partai Demokrat. Mereka berharap agar acara ini berjalan lancar dan sukses.

Usai sosialisasi ranperda, acara dilanjutkan dengan pengenalan Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat untuk Dapil 3 Kabupaten Deliserdang, Khairul Anwar Batu Bara (Bayo), serta Anggota DPRD Sumut, Ir Hj Anita Lubis yang turut mencalonkan diri.

Kehadiran mantan Kaban Kesbangpol Deliserdang, Togar Panjaitan, dan FKDM Kecamatan Delitua, Heri Nihe, turut menghiasi malam keakraban tersebut.