NASIONALPOLISI PATROLI

Tim Patroli Polsek Labuhan Ruku Amankan 3 Unit Sepeda Motor di Sei Bejangkar.

Avatar photo
×

Tim Patroli Polsek Labuhan Ruku Amankan 3 Unit Sepeda Motor di Sei Bejangkar.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA |Delinews24.net – Personil Polsek Labuhan melaksanakan giat Patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Malam Minggu 09 Juni 2024 sekira pukul 01.00 Wib, tempat patroli di Jalinsum, Gang Beringin, Desa Suka Maju.

Personil yang melaksanakan Patroli diantaranya; Ipda H. Pardede * Aipda Dani Efendi * Aipda Makruf Andika * Bripka Kasno dan Brigadir Riad.

Adapun giat Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna:

Patroli diwilayah tersebut diatas untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar, Begal, Gang Motor, tawuran dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Tim Patroli mengamankan 3 (tiga) unit sepeda motor.

Selanjutnya di serahkan ke Sat Lantas Sei Bejangkar,

Selain itu Personil Personil Polsek Labuhan Ruku melaksankan apel Malam di Halaman Mapolsek Labuhan Ruku. Sabtu 08 Juni 2024 sekira pukul 21.00 Wib malam minggu.

Apel malam dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH dengan memberikan arahan sebagai berikut;

Mengucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada malam minggu ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan apel malam.

Samping itu, dalam pelaksanaan patroli antisipasi 3C agar personil memberikan rasa aman bagi warga masyarakat di Wilkum Polsek Labuhan Ruku.

Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tutup Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH. (Jbond007)