banner idul fitri
Breaking NewsHeadline

Tragedi Tabrakan Beruntun di Lima Laras Menelan Korban Jiwa

Avatar photo
130
×

Tragedi Tabrakan Beruntun di Lima Laras Menelan Korban Jiwa

Sebarkan artikel ini
Tragedi tabrakan beruntun

Batu Bara – delinews24.net – Tiga sepeda motor Honda Matic Beat BM 2075 MF, kontra sepeda motor Honda CBR tanpa plat nomor polisi vs. sepeda motor Honda Matic jenis Beat yang tidak diketahui identitasnya (Lidik), menelan korban jiwa di Jalan Lintas Lima Laras Umum Tanjung Tiram – Nibung Hangus, Dusun III Desa Limau Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP H.W Siahaan, S.H., membenarkan kejadian tersebut. Sepeda motor Honda Matic Beat BM 2075 MF, dikendarai oleh Saftizal (21) dan Muhd. Syafi’i (23) dari Dusun V Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, berboncengan, datang dari arah Nibung Hangus menuju Tanjung Tiram dengan kecepatan tinggi pada Rabu, 22 November 2023, sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca juga https://delinews24.net/tabrakan-beruntun-di-jalinsum-tebing-matapao/

Paparan Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP H.W Siahaan, S.H

Mereka mendahului sepeda motor Honda Beat tanpa identitas yang berada di depannya, bergerak searah. Sepeda motor Beat tanpa plat nomor polisi tersebut beralih ke kanan jalan dan menabrak sepeda motor Honda CBR tanpa plat nomor polisi yang dikendarai oleh Vikri Hardiansyah (18) dari Dusun II Melati Desa Mekar Laras.

Vikri juga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan, menuju Nibung Hangus.

Kasat Lantas menjelaskan bahwa sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor polisi yang dikendarai oleh Safrizal dan Mhd Syafi’i tercampak ke kiri jalan, menabrak samping kiri sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Mhd. Idris (30) dari Dusun VI Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, yang berboncengan dengan Mhd Yusuf Safri, Chika, dan M. Yusuf. Mereka datang dari arah Nibung Hangus menuju Tanjung Tiram.

Akibat Dari Kecelakaan Tersebut:

Akibat kecelakaan tersebut, Safrizal mengalami luka robek di kepala dan dirawat di RSUD Batu Bara. Mhd Syafi’i, penumpang sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor polisi, menderita luka robek pada kepala dan kaki kanan, dirawat di RSUD Batu Bara. Vikri, pengendara sepeda motor Honda CBR tanpa plat nomor polisi, mengalami luka robek di kepala dan dirawat di Klinik Maddin Bagan Dalam.

M. Idris, pengendara sepeda motor Matic Beat, mengalami lecet di kepala, bahu kanan, dan kaki kanan, dirawat di Klinik Maddin Bagan Dalam. M. Safri, penumpang sepeda motor Honda Matic Beat, luka lecet kepala sebelah kanan, dirawat di Puskesmas Labuhan Ruku.

Chika, penumpang sepeda motor Honda Matic Beat, mengalami kaki kiri terkilir dan perut terasa sakit, dirawat di Klinik Maddin Bagan Dalam. M. Yusuf, penumpang sepeda motor Honda Matic Beat, mengalami luka lecet di kening dan lengan tangan kanan, dirawat di Klinik Maddin Bagan Dalam.

Sepeda motor Honda Matic Beat BM 2075 MF mengalami kerusakan pada kap body depan, lampu depan, spido meter, lingkar depan peot, dan shock depan bengkok. Sepeda motor Honda CBR tanpa plat nomor polisi mengalami kerusakan pada lingkar depan peot, ban depan pecah, spido meter pecah, lampu depan pecah, dan shock depan bengkok.

Kejadian laka lantas ini beruntun di depan rumah M. Yunus, Dusun III Desa Lima Laras, Kecamatan Nibung Hangus, berdekatan dengan TKP dan Masjid Al-Mukarram.

Dua orang korban meninggal dunia, yaitu:

Syafii dan Vikri, warga Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara. “Satu orang mengalami luka kritis, yaitu Lajang (22), dan dua orang masih dalam perawatan di RS Medan, warga Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram”. (Staf07)