banner idul fitri
GIAT APARAT

Kapolres Langkat cek dan pantau Pos PAM- Pos YAN Oprasi lilin 2023

Avatar photo
69
×

Kapolres Langkat cek dan pantau Pos PAM- Pos YAN Oprasi lilin 2023

Sebarkan artikel ini

Kapolres Langkat cek dan pantau Pos PAM- Pos YAN Oprasi lilin 2023

Langkat – delinews24.net- Kapolres Langkat AKBP Faisal rahmat husein Simatupang SIK. SH.MH Cek dan Pantau Kesiapan Pos Pelayanan dalam rangka “Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2023” di Jajaran Wilkum Polres Langkat pada hari Senin (25/12/23)

pukul 10.30 wib.

Turut serta dalam Pengecekan dan Pemantauan POS Pelayanan :

Waka Polres Langkat Kompol Hendri. ND Barus, SH. SIK. MM,Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH. MH,

Kasat Samapta AKP BP. Aritonang, S. Sos,Kasat Intel AKP Syarif Ginting SH, Kasat Lantas AKP Marulitua Simanjorang SH,Kasat Reskrim AKP Dedi Mirza, SIK. MM ,Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma.

Kapolres Langkat AKBP Faisal rahmat husein Simatupang SIK.SH.MH menjelaskan

“Untuk Keamanan dan Kelancaran Arus Lalulintas Jajaran Polres Langkat membuat 2 (dua) POS Pengamanan dilokasi tempat Wisata dan 6 (enam) Pos Pelayanan dengan melibatkan 128 orang personil.

“Kepada petugas yang melaksanakan tugas di POS PAM dan POS YAN agar melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab, humanis dan berikan pelayanan kepada warga yang merayakan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan perasaan Nyaman dan merayakan dengan riang gembira, Ujarnya.

pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat juga memberi himabauan kepada warga yang mudik merayakan Natal dan Tahun Baru “Agar jaga keselamatan dan kesehatan, patuhi perundang-undangan Lalulintas serta menginformasikan jalan Tol dari Kota Tanjung Pura ke Setabat saat ini sudah dibuka prabayar sampai waktu yang ditentukan,”sambungnya.

Pelaksanaan Operasi Kepolisan Terpusat Lilin 2023 berlangsung selama 12( dua belas)hari dimulai tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan Tgl. 02 Januari 2024, untuk wilkum Polres Langkat hingga hari ini Senin Tgl. 25 Desember 2023 masuk hari ke 5 (lima) situasi Kamtibmas dalam keadaan Aman Kondusif dan Arus Lalulintas lancar.