banner idul fitri
SEREMONIAL

Menggali Potensi Kaum Wanita Desa Bakaran Batu, Muslim Susanto adakan Perlombaan Hari Kartini

43
×

Menggali Potensi Kaum Wanita Desa Bakaran Batu, Muslim Susanto adakan Perlombaan Hari Kartini

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net – Bentuk Kepedulian terhadap kaum perempuan ditunjukan Muslim Susanto di Hari Kartini yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 21 April. Kegiatan dimulai tanggal 24/04/22 dan berkahir pada tanggal 29/04/22, penyerahan hadiah bagi pemenang diserahkan di Posko Pemenangan Muslim Susanto Jl Utomo Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis. (30/04/22).

Untuk kembali meningkatkan peran aktif kaum wanita khususnya di Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, dengan momen hari Kartini Muslim Susanto Kades Terpilih Desa Bakaran Batu mengadakan Challenge diperuntukan bagi kaum wanita khusus Desa Bakaran Batu.

Foto : Muslim Susanto saat berikan kata sambutan dihari penyerahan piala Hari Kartini Desa Bakaran Batu

Tujuan diadakan perlombaan ini adalah untuk kembali menggali potensi kaum wanita khsusus di Desa Bakaran Batu dalam peran serta memberikan sumbangsih karya, pemikiran yang datang dari kaum wanita. Desa Bakaran Batu memiliki wanita-wanita Cerdas, namun belum tergali dengan maksimal potensi tersebut. Insya Allah melalui kegiatan ini akan lahir sosok wanita di Desa Kita yang memiliki jiwa Kartini, sang pejuang emansipasi wanita Indonesia, demikian disampaikan Muslim Susanto kepada Kru Delinews24.net. Sabtu (30/04/22).

Dari kegiatan ini lanjut Muslim, kita ketaui bagaimana begitu banyak potensi datang dari kaum wanita Desa kita, hal ini terlihat saat begitu antusias nya peserta yang mengikuti challenge yang kita buat ini. Ide-ide berlian hadir dari peserta, bagaimana mereka memiliki visi misi siap berperan serta bersama pemerintahan Desa Bakaran Batu kedepan, tentu ini sangat membanggakan untuk kita, Tutupnya.

Diwaktu terpisah, M.Najib selaku ketua Penyelenggara mengatakan Melalui sistem seleksi didapat 21 peserta masuk dalam kategori wanita Kartini Desa Bakaran Batu terbaik, dan didapat 3 peserta terbaik dan berhak mendapatkan Juara, pungkasnya.

Foto : Muslim Susanto saat berikan hadiah bagi pemenang

Disebut lebih jauh olehnya, Juri memberikan nilai dari bagaimana para peserta dapat menampilkan visi dan misi untuk perkembangan dan kehadiran kaum wanita Desa Bakaran Batu dapat memberikan dampak positif untuk Desa. Korelasinya jelas disini, kita tetap pada subtansi tema memperingati Hari Kartini, maka para peserta harus dapat menampilkan semangat kejiwaan seorang Kartini sebagai pejuang wanita.

Tadi malam (Jumat 30/04-red) kita telah menetapkan pemenang dalam challenge perlombaan hari Kartini, harap kita bukan saja kepada pemenang, kepada semua peserta dapat terus memberikan kontribusi nya untuk Desa Bakaran Batu bersama Pemerintahan Desa Bakaran Batu yang dipimpin Kepala Desa yang baru, harap Najib dalam keterangannya.

Diketaui, perlombaan memperingati hari lahir Kartini yang tepat jatuh pada tanggal 21 April 2022 diadakan Calon Kepala Desa Bakaran Batu Terpilih Muslim Susanto.

Foto : Para Pemenang berfoto Bersama

Kegiatan dilakukan secara terbuka dan dipubliskan melalui akun medsos FB Bakaran Batu Maju. Dari 21 Peserta hadir dan ditetapkan melalui penilaian Dewan Juri dari beberapa katagori yang dilombakan.

1.Juara Terbaik Foto : Jani Bayuni

2.Juara Terbaik Pengetahuan: Purwanti

3.Juara Terbaik Favorit: Nahdah Al Husna

4.Juara Harapan I: Lutfiah Nujulia

5.Juara Harapan II: Pipim Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *