Selamat Idul Kurban
NASIONALPeristiwa

Scoopy Vs Grand Max Tabrak Depan di Jalan Umum.

Avatar photo
×

Scoopy Vs Grand Max Tabrak Depan di Jalan Umum.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – Kecelakaan antara Sepeda Motor Scoopy dengan Pick Up Grand Max terjadi benturan kuat diwilayah Bagan Dalam Kec Tanjung Tiram Kab Batu Bara Sumatera Utara, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Terjadinya kecelakaan lalu lintas diwilayah bagan dalam pada hari Jum’at tanggal 07 Juni 2024 sekira pukul 14.15 Wib.

Pick Up Grand Max BK 9480 VO dikemudikan oleh H (30) warga Dusun I Desa Guntung Kec Tanjung Tiram datang dari arah timur ke barat, saat tiba dilokasi kejadian, pengemudi kurang hati-hati dan kurang konsentrasi, sehingga Pick Up Grand Max oleng ke kanan dan melawati parit drainase.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Scoopy tanpa Nopol dikenderai NM (16) dan penumpang In (15) warga Dusun II Desa Lima Laras Kecamatan Nibung Hangus. Jarak yang sudah terlalu dekat membuat terjadilah benturan kuat di TKP.

Setelah terjadi benturan sopir tidak dapat menguasai kemudinya akhirnya terguling keparit.

Scoopy tanpa Nopol dibawa ambulance klinik Madin Desa Suka Jaya Kec Tanjung Tiram ke RSU Bidadari Batu Bara untuk mendapatkan perawatan medis.

Lanjut Kasat Lantas Polres Batu Bara Polisi telah melakukan olah TKP menyelidiki apa penyebab kecelakaan yang terjadi, ungkap Hotlan Wanto Siahaan, SH.

Terpisah Kapos Sei Bejangkar juga akui kenderaan yang terlibat kecelakaan telah dilakukan evakuasi dilokasi kejadian, tutup Kapos Sei Bejangkar ke media ini. (Jbond007)